Second Piece

925 121 5
                                    

Hayoo video apa ya di atas? Yang pasti bikin kalian mesem mesem sendiri. Tenang aja, bukan dark past woojin kok wkwkwkwkk

🍃🍃🍃🍃

"Soora lo dimana anjir? Ah ilah bentar lagi masuk woy!" Seperti biasa Yeri menelpon gue.

Yak. Sip. Gue telat bangun gara-gara semalem nonton DVD concert nya exo.

"ANJIR! IYAA INI BENTAR LAGI OTW"

Satusatunya keberuntungan gue, Rumah gue sama sekolah deket. Ga banget sih, tapi masih satu kawasan deket komplek gue.

🍃🍃🍃🍃

"Kak Donghyun cepetan ya, ngebut kalo perlu,"

"Ah ilah lu sih telat bangun, jadi ikutan bangun pagi deh gue, padahal hari ini gue dapet kelas siang di kampus,"

"YA UDAH BURU KAK!"

🍃🍃🍃🍃

Insiden telat udah berlalu. Gue sempet nyogok uang rokok buat satpam sekolah supaya gerbang dibuka.

"Soora! Lucky banget lu, pak ong belum dateng," Yeri langsung senyum begitu gue dateng

"Ah gila lega gue,"

"Btw, congrats ya, semoga lo bisa ngejalanin dengan baik!"

"Hah? Napa lu yer?"

"Lah lo ga liat mading tadi?"

"Engga, orang tadi gue marathon ke kelas,"

"LU KETERIMA PANITIA PENSI WOY, Tim design lagi!"

"DEMI APA? IH GILA GUE SENENG!"

pembicaraan terpotong ketika Pak Ong dateng. Lah gua belum ngerjain pr. Mati lah.

🍃🍃🍃🍃

"Soora kantin kuy!"

"Ayok! Gue traktir heheh mumpung lagi baik nih gue. Tapi lo aja Yer, duo bacot kaga usah. Mereka suka nambah,"

"Iyaiyaaa..Asik, uang jajan gue utuh!"

🍃🍃🍃🍃

Gue pesen dua mangkok mie ayam dan dua botol es teh. Si Yeri mentang-mentang makan gratis jadi lahap banget sampe ga dengerin obrolan gue.

"YER! eh woy!"

"Hah apa? Iya ra, kenapa lo?"

"Lo tau kakak yang itu nggak?" Kata gue sambil nunjuk cowok yang lagi lahap makan nasi goreng

"Yang mana dah?"

"Itu loh yang ngumpul sama geng nya kak guanlin, deket tempat jus,"

"Yang mana? Kan ada banyak,"

"Ih itu yang duduk paling pinggir sebelah kanan,"

"Yang giginya gingsul itu?"

"Iya Yer,"

"OALAH YANG GA SENGAJA NGENAIN BOLA BASKET KE LU!"

"Heh ga usah teriak woy!" Kampreto emang nih si Yeri

"IH kenapa? Lo suka ya? Cie akhirnya selain oppa khayalan lo ada juga yang lo suka!"

"Bukan anjir, dia yang wawancarain gue kemaren. Enak aja, Gue masih dendam sama dia. Karena ga pernah minta maaf tau!"

"Yayaya, terserah apa kata lu,"

"Jadi dia siapa? Ye malah ga dijawab gue,"

"Eh,oh iya, namanya Park Woojin, sekelas sama pacar gue, kelas XII IPS 2,"

'Oalah anak ips. Anak osis juga.  Ikut geng nya guanlin lagi. Kenapa gue ga pernah tau ya' batin gue sambil ngeliatin kak gingsul

Alhasil gue ga sengaja merhatiin kakak gingsul itu rada lama. Sampe akhirnya, geng mereka nengok ke arah gue, dan kak woojin juga natap gue sekilas.

ANJU GUE GA SENGAJA EYECONTACT SAMA KAK GINGSUL

"Yer, gue ke toilet dulu ya. Udah gue bayar semua kok! Selaw,"

"YAH RA– udah ngacir aja tuh anak,"

🍃🍃🍃🍃

Gue masukin semua peralatan ke tas sekolah kesayangan gue, fjallraven kanken warna kuning. Iya gue suka warna kuning.

 Iya gue suka warna kuning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke ini ga penting ehe.

Sepulang sekolah gue langsung ke aula buat rapat pertama panitia pensi.

Sedih banget, ternyata cuman dikit orang yang deket sama gue dan keterima jadi panitia. Yaitu daehwi sama somi. Iya gue sama dua orang paling freak se-antero sekolah.

Untungnya mereka beda Tim sama gue. Daehwi Tim dokumentasi, kalau Somi mah urusannya sama konsumsi.

🍃🍃🍃🍃

Capek banget ya baru rapat sekali doang.

Jadi gini rasanya ikut organisasi atau kegiatan sekolah. Selama ini ekskul gue, photography, cuman jalan seminggu sekali. Jadi ga kerasa capek.

🍃🍃🍃🍃

Gue ngebuka line gue. Dan ternyata gue udah di add kak sejeong buat masuk grup panitia pensi sama Tim design. Seengganya, ada satu kakak kelas yang gue kenal dan baik sama gue yah :)

Ternyata di Tim design ada 6 orang. Yaitu Gue, kak Sejeong, Samuel, kak Seungkwan, Yoojung , dan kak–

WAIT











INI GUA GA SALAH LIAT KAN?










KAK WOOJIN?

TIM DESIGN?

Mati gua. Mati gua. Mati gua

🍃🍃🍃🍃







"YERI! SUMPAH SUMPAH LO HARUS TAU!" orang pertama yang gue telpon pas susah atau seneng. Yap Yeri.

"Kenapa lu? Panik banget,"

"Lo harus tau yer, di Tim design gue satu Tim bareng —"

"Bareng siapa?!"

"KAK WOOJIN YER. GUA JADI MALES DEH,"

"Ih, kayaknya lo jodoh anjir sama dia,"

"Anjir Ah lu mah ga ngebantu yer, udah ah bye!"

🍃🍃🍃🍃

Sejam kemudian

Woojin added you as a friend

🍃🍃🍃🍃

Jengjengjengjeng
Don't forget to vomment gais, thankyou! Xoxo,matchaaaaa 🌿💚











Cake | Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang