Taehyung × Yerin
.
.
.
.Pagi Ini Yerin Bahkan Tidak Menelponku.
Apa Jadwal Gfriend Sibuk??
Atau dia Melupakanku?"Hyung ada apa?kenapa Melamun?"tanya Maknae BTS yaitu Jeon Jungkook.
"Yerin tidak Memberiku Kabar Pagi Ini"keluh Taehyung.
"Mungkin dia Sibuk Hyung"Ucap Jungkook sambil merangkul Pundak Taehyung.Sementara Itu DiDrom Gfriend
Yerin tengah Duduk dibalkon Atas bersama Sowon.
"Kenapa Kau Diam Saja? Tidak Seperti Biasanya, apa Ada Masalah?"tanya Sowon, Yerin menghela Nafas panjang, kemudian Menatap Sowon."언니 Apa aku Sedang Cemburu?! Kemarin Aku Melihat Tae Oppa Berfoto bersama Wanita yg tidak aku Kenal, dia Juga Bukan Artis,Aku Hanya Takut Tae Oppa Akan Selingkuh dariku, Atau Mungkin Dia Bosan Padaku... 어또개.."Keluh Yerin, Sowon tersenyum Tipis Lalu Memeluk Dongsaengnya Yg sedang Cemburu Itu.
"Yerin-na, Kau Itu Alien Couple bersama Taehyung, Dan Lihatlah Kenapa Kau Jadi Murung begini Hanya Karena Tae Berfoto bersama Wanita, Mungkin saja Dia Seorang ARMY"Ucap Sowon.
"ARMY tidak Mungkin ada Di back stage 언니"Sahut Yerin dengan Nada Mengeluh.
"Mungkin Dia MakeUp Artist atau Mungkin Staff yg menyukai Taehyung dan Meminta Foto bersama"Sahut Yuju Yg Tiba-tiba datang menghampiri Kedua 언니 nya Itu.
"Yuna-ya, Apa Jadwal Kita Hari Ini?"tanya Sowon.
"Kurasa Tidak Ada Jadwal Apapun, Bukankah Kita diberi Libur selama 3 Hari setelah Comeback"sahut Yuju sambil Mendudukkan Bokongnya DiAtas Kasur.#Drom 방탄
"Apa Jadwal Kita Hari Ini?"tanya Jimin pada Para Member lain, Kini mereka Tengah berkumpul diruang TV.
"Jadwal ku kencan Bersama Sowon"Sahut Jin Girang.
"Jadwalku Mungkin mengajak Shinb jalan-jalan"sahut Jhope.Jimin menghela Nafas panjang.
"Terserah kalian saja, aku Bertanya Jadwal Kita, bukan Jadwal mu, dasar Hyung Bodoh!"Umpat Jimin.
"Mwo!!! Apa kau Bilang, Bodoh!!!! Dasar Maknae Kurang ajar!!!"teriak Jin sambil berlari mengejar Jimin yg sudah Lari duluan.Drtttt Drtttt
Ponsel Jungkook Tiba-tiba bergetar menandakan ada Pesan Masuk.
"Una"lirih Jungkook, Jungkook pun segera membuka Pesan Itu.
-'Jeonkookie, apa kau ada Waktu sekarang, bisa Kita Bertemu, dan Jika Bisa, tolong ajak Tae oppa Juga, sepertinya Yerin dan Tae oppa sedang bermasalah'-
Jungkook melirik Taehyung sekilas, kemudian Kembali Melihat Ponselnya.
-'baiklah Una Sayang, aku akan Mengajak Tae Hyung, nanti aku akan Menjemputmu'-
"Hyung Bisa antar aku Tidak?"tanya Jungkook dengan Manja Pada Taehyung, Taehyung Tersenyum Kotak.
"Tidak, aku Malas"dan Kemudian Berkata seperti Itu, Jungkook Yg merasa Kesal Hanya Berusaha Mengeluarkan Wajah Aegyonya Yg sangat Menggemaskan."Aigooo!!! arraseo, Hyung akan Mengantar mu"Ucap Taehyung.
.
.
.
.In Drom GF
Jungkook sudah Berhasil mengunci Taehyung dan Yerin dikamar Sowon, sementara itu Semua member GF sedang Tidak ada Di Drom, kecuali Eunha dan Yerin.
Sowon kencan Bersama Jin.
Shinb Pergi jalan-jalan bersama Jhope.
Umji Pergi ke pantai
Dan Yuju Pulang KeKampung halamannya.
Dan Mereka Baru saja Pergi Sekitar 10 menit Yg lalu, sebelum Vkook sampai Di Drom GF.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With GFRIEND Story
RandomKhusus Eunkook Area Khusus Taerin Area One shoot - three shoot Tapi cast nya ga cuman mereka ada juga member bb/gb yang lainnya Rate nya Tergantung ceritanya sih ada Rate T-M+ Bahasa dalam tulisan, tergantung mood author. Ceritanya juga tergantung...