Kim Taehyung × Jung Yerin.
.
.Apa salahku selama ini??.....
Aku hanya ingin kau melihat ke arahku lagi....
Aku hanya Ingin Kita Berteman seperti dulu....
Apa Sulit??
Kau hanya Perlu tersenyum padaku, seperti dulu.
Bercanda tawa bersamaku.
Memakan Roti di Atap sekolah Berdua.
Saling menjahili satu sama lain.
Bermain Game Bersama.
Apa Itu sulit???
Mengulangi kenangan Indah itu.
.
"Apa sulit bagimu?"
Berkali-kali bulir Air mata Yerin mengalir membasahi pipi cabinya.
Taehyung berjalan mendekat, kemudian menghapus air mata di pipi Yerin.
"Aku kotor Yerin-na, aku tidak seperti yg kau lihat!"ucap Taehyung dengan Lembut.
"Apa maksudmu?Aku hanya ingin kau seperti dulu Tae, hanya itu, kau Tidak Kotor dimataku"lirih Yerin sambil menatap Dalam Manik mata Taehyung.
"Aku sudah Banyak Tidur bersama Jalang disekolah ini,apa aku Tidak Kotor bagimu?"
"Mwo!? Tidak mungkin!"
"Apa aku harus membuktikannya?"
"Hah!! Membuktikan? Kim Tae, jangan Bodoh.. Kau itu Lugu dan Polos, kau Tidak Tau tentang Hal-hal jorok yg sering mereka bicarakan!!!"
"Aku tidak Lugu dan Polos!! Aku Sudah menghilangkan semua itu!! Kepolosan dan Kebodohan yg ada pada diriku!!"
"Wae? KENAPA KAU BERUBAH KIM TAEHYUNG!!!?"
"AKU BERUBAH KARENAMU!!"
"Mwo!?"
Yerin dibuat Bingung, karena dia? Taehyung berubah Karenanya?
Tidak Mungkin!! Memang apa yg dia lakukan!?
"Apa Kau ingat 2 Bulan yg lalu, Kau selalu mengatakan Kai Sunbaenim Itu keren, Dia bisa meniduri banyak Wanita disekolah ini,kau juga bilang Wanita-wanita bodoh yg ditiduri oleh Kai sunbaenim,,, kau mengejek mereka, tapi kau membanggakan Kai sunbaenim, dan Kau pernah Bilang Kai Sunbaenim Hebat, karena Dia mendapat Nilai terbaik diangkatannya.. Tapi apa Kau pernah mengatakan Hebat padaku??! Tidak kan, kau bahkan Tidak pernah mengatakan Selamat padaku saat aku menjadi murid terbaik di angkatan kita!!"
Yerin membungkam, hanya diam mendengarkan Penjelasan Taehyung.
"Dan kau pernah bilang, kalau aku itu hanya Orang Polos yg tidak bisa dibandingkan dengan Kai Sunbaenim!"
"Taehyung-ah"
"Saat Kai Sunbaenim Olahraga dan Memamerkan Tubuhnya, kau mengatakan itu Hebat!! Lalu kau Mengejekku, kau Bilang bahwa aku ini tidak bisa seperti Kai Sunbaenim"
"Mianhae"
Yerin memeluk erat Tubuh Taehyung.
Yerin tau Dia salah...Dan Kini Yerin mengerti penyebab Taehyung berubah.
"Dan sejak saat itu, Aku merubah diriku sendiri,Aku berusaha agar terlihat seperti Kai sunbaenim dihadapanmu, tapi kau tidak pernah melihat kearahku, kau hanya bilang... Hal bodoh apa lagi yg kau lakukan, lalu kau mentertawakan ku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With GFRIEND Story
RandomKhusus Eunkook Area Khusus Taerin Area One shoot - three shoot Tapi cast nya ga cuman mereka ada juga member bb/gb yang lainnya Rate nya Tergantung ceritanya sih ada Rate T-M+ Bahasa dalam tulisan, tergantung mood author. Ceritanya juga tergantung...