Jeon Jungkook × Jung Eunha
.
.
.
"Apa yang harus aku lakukan Khaisa-ya?? Tidak mungkin aku menyukai kakak kelasku, bahkan aku belum tahu siapa namanya!!"Ucap Eunha Frustasi.
"Nugu?? Sunbae yg mana yg kau sukai??"tanya Khaisa pada Eunha, Namun Eunha malah meletakkan kepalanya diatas meja."Osis... Dia Osis, Saat hari pertama masuk sekolah, aku melihatnya"seru Eunha dengan senyum manisnya.
~√√√~
"Lihat Itu!!! Dia Kakak Kelas Yang Ku maksud"Eunha menunjuk kesalah Satu Sunbae Yg tengah berkumpul diKantin itu.
Mereka bertujuh."Ikut aku!!"ajak Khaisa sambil menarik tangan Eunha,Eunha hanya menurut mengikuti Khaisa.
.
.
."Sunbae!"panggil seseorang, dan Itu bukan Eunha, bukan pula Khaisa, melainkan Nayeon.
"Ada apa?"tanya Salah satu Sunbae disana.
Eunha dan Khaisa hanya terdiam memperhatikan Pembicaraan Nayeon dan Para Sunbae, kemudian Nayeon mengajak Jungkook pergi dari sana.•Flashback On
"Nayeon-ah,tadi saat dilapangan ada Sunbae tampan,dia sangat tampan"Seru Eunha, Nayeon adalah Teman baru Eunha, ini hari Ke Tiga, dimana Eunha menjalani MPLS(MOS).
"Jinjja? Nugu??"tanya Nayeon terlihat Ikut Senang, dan Saat Itu......
"Apa Disini ada Yang bernama Eunha"Seorang Sunbae yang Eunha Suka memanggilnya keluar namun Itu karena suruhan seorang Guru.
_~~_
"Sunbae Tadi Yang memanggilku!aku menyukainya,Cinta pada pandang pertama"Seru Eunha pada Nayeon.
"Maksudmu Jungkook Sunbae, dia Sunbae ku saat Di Sekolah menengah dulu, dan Kudengar Jungkook Sunbae sudah Memiliki kekasih"gumam Nayeon membuat Hati Eunha Merasa Perih."Benarkah??"tanya Eunha Terlihat Tidak Seceria Tadi.
"Bukankah Pacar Jungkook Sunbae Itu Sowon Sunbae,dan bukankah mereka putus saat Sowon sunbae Pindah Sekolah,dan kudengar Sowon sunbae memiliki pacar yang lebih tampan,seorang Ulzzang!"Ucap Yerin salah satu teman Eunha Yang juga Ikut berkumpul bersama Eunha Dan Nayeon."Benarkah?aku akan mencoba mendekatinya Kalau begitu"Seru Nayeon,Eunha menatap Nayeon bingung akan apa maksud Ucapan Nayeon, Namun Eunha malas lagi untuk berkata, jadi Lebih baik Diam.
Dan Sejak saat Itu, Eunha menjadi renggang bersama Nayeon,dan Eunha lebih sering bersama Khaisa.
Dan.......
Kini Eunha Tau,Setelah pembagian Kelas,Eunha tau bahwa 'Nayeon Juga Menyukai Jungkook'.
Dan....
Itu sangat Menyakitkan....
Bahkan Hal Yang paling menyakitkan adalah....
Saat dimana Eunha tau, Bahwa Nayeon berpacaran dengan Jungkook.
Eunha Bahkan Menangis didalam kamarnya,Kedua Orang tua Eunha tidak mengetahui apapun tentang kehidupan Eunha disekolah,Dan saat Ulangan..... Yang Eunha Pikirkan Hanyalah..."Aku Ingin menjadi Nayeon,Bisa Mendapat Orang Yang Dicintainya dengan Mudah, dan aku Juga Membenci Nayeon, Karena Itu sama saja Seperti Nayeon menikungku dari Belakang..... AKU MEMBENCI IM NAYEON!!!!dia bukan temanku!"-Batin Eunha.
"Eunha-ya kudengar ada murid baru disekolah kita!"Heboh Khaisa.
"Jinjja?? Aku tidak tertarik"Ucap Eunha yg lebih tepatnya Keluhan dan Acuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With GFRIEND Story
De TodoKhusus Eunkook Area Khusus Taerin Area One shoot - three shoot Tapi cast nya ga cuman mereka ada juga member bb/gb yang lainnya Rate nya Tergantung ceritanya sih ada Rate T-M+ Bahasa dalam tulisan, tergantung mood author. Ceritanya juga tergantung...