GuanHoon Fanfiction
Lai Guanlin X Park Jihoon
Yaoi area & Uke!Jihoon area
by : MyJihooney
.
.
.
Park Jihoon. Definisi dari seorang lelaki yang manis, berbadan mungil tapi semok, pipi chubby, ramah, Ketua OSIS, dan jomblo.
Sekarang Jihoon udah lagi siap-siap berangkat ke sekolah bareng Abangnya yang super ganteng. Jihoon sendiri sampe iri sama Abangnya itu.
Btw, ini hari senin. Dan itu jadwalnya dia buat ngawas di depan gerbang sekolah, sapa tau kan ada yang telat? Jadi harus berangkat pagi-pagi biar bisa dicontoh sama adek-adek kelasnya nanti. Iya, Jihoon sekarang udah kelas XI. Badan doang yang kecil, umur mah kan gak bisa boong.
"Dek, mau sarapan dulu gak?" tanya sang Bunda tercinta.
"Adek bawa bekel aja deh, Bun. Takut kesiangan soalnya." jawab Jihoon.
"Kalo Abang?" tanya Bunda kini ke sang Abang.
"Abang juga dibikinin bekel aja deh, Bun. Kan Abang juga mau nganterin Adek." jawab Jaehyung sambil ngelirik Jihoon yang masih sibuk make dasi.
Park Jaehyung nama aslinya. Tapi kalo udah di atas panggung, bakal di panggil Jei. Iya, Abangnya Jihoon ini udah jadi musisi, keren kan/?😏 Punya wajah ganteng yang subhanallah, tinggi yang lumayan, pinter maen alat musik lagi. :')
Selesai sang Bunda bikin 2 bekel buat anak-anaknya, Abang-Adek itu pun pergi ke sekolah Jihoon.
Setelah menempuh kira-kira 30 menit dari rumah, akhirnya mereka sampe juga di sekolah. Jihoon keluar dari mobil, trus dadah-dadah pas mobil Abangnya udah mulai jalan lagi.
.
.
.
Jam di sekolahan udah nunjukin pukul 07:15 berarti udah keitung kalo Jihoon udah jaga depan gerbang sekolah sekitar 15 menitan. Dan tadi, suara bel tanda masuk jam pelajaran pertama udah bunyi.
Dirasa udah gak ada lagi siswa yang masuk, Jihoon mulai nutup tuh gerbang sekolah. Tapi tiba-tiba aja ada suara rusuh yang ngeharusin Jihoon buat berhenti nutup gerbang.
"WOY KA! JANGAN DITUTUP DULU!" teriak cowok yang lagi sibuk lari-lari udah macem waria di perempatan jalan. Oke, abaikan yang ini.
Jihoon udah hafal banget nih sama adek kelas yang satu ini. Jihoon cuman muter bola matanya males, gak ngehirauin teriakan tuh adek kelas. Jihoon lanjut buat nutup gerbang, tapi gagal lagi gegara sekarang udah ada tangan lain yang nahan.
"Lo ngapain sih masih mau masuk juga?! Kalo udah gak niat sekolah mending langsung lapor ke KepSek aja!" omel Jihoon.
"Yaelah, ka. Gue cuman telat 5 menit doang kali. Bukain laah pliss!" mohon dia.
"Nggak! Lo tuh ya, gak ada nyadar-nyadarnya. Telat tiap hari Senin udah hampir 15 kali. Mau lo apaan sih?!" Jihoon udah terlanjur kesel sih, karena tiap hari Senin harus aja ngurusin nih bocah satu.
"Gue ada alesannya kok ka. Tapi gak bisa gue kasih tau sekarang. Nanti deh gue kasih tau, makanya bukain dong nih gerbang."
Dengan sangat terpaksa, Jihoon ngebukain tuh gerbang buat si adek kelas. Iyalaah, soalnya dia udah terlanjur kepo apa alesannya tuh bocah.
"Nah, kalo gini kan kakak jadi lebih manis!" ucap sang adek kelas sambil ngusak-ngusak rambut Jihoon sayang pas udah masuk ke dalam gerbang. Sambil senyum ganteng lagi, watados banget emang.
Jihoon masih diem, lagi nyerna apa yang baru aja terjadi dia tuh. Pas otaknya udah 'ngeh' dia mulai naik darah. Terus liat di depannya udah gak ada tuh adek kelas songong yang maen ngusak-ngusak rambutnya.
"LAI GUANLIN SIALAN!!!"
# To Be Continued #
Hola, guys…
Gue bawa ff nya Panwink nih a.k.a GuanHoon!! 😍
Gimana? Lanjut atau delete aja? :'vCuman mau ngingetin, kalo sehabis baca itu… SEBAIKNYA MENINGGALKAN JEJAK (VOMMENT) YA!! 😊😅
Karna kalo kata Bpk. Jaehwan yth. Berbagi itu indah~ *eeaakk XDBtw, salam kenal yak^^ Panggil aja gue 'Ang'… Buat yang GuanHoon Shipper, kuy laah kita kenalan😉😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy | Guanlin + Jihoon
Historia CortaKarena seorang Lai Guanlin adalah Fanboy No.1 dari seorang Park Jihoon!