Adara Fredella Ulani Kusuma POV
Hallo gays..
Gue adara fredella ulani kusuma.gue sering dipanggil dara sama orang-orang.Gue adalah anak Kedua dari pasangan Freddie kusuma & Diandra Kusuma.Gue punya kakak yang over protectif ,jailnya minta ampun uuh intinya orangnya tuh supeeerr nyebelin yaitu Aldebaran Nabhan pradifta Kusuma. ya tapi walaupun dia nyebelin ga bisa dipungkiri sih dia adalah orang yang slalu ada buat ngehibur gue & dia juga tempat buat gue berbagi semua keluh kesah gue.
Ada yang tau ga umur gue berapa??Pluuk
"Aww ,anjiir apaan sih lu thor seenaknya pukul kepala gue nanti kalau gue gak sadarkan diri trus gue di larian ke rumah sakit trus trus gue amnesia emangnya lu mau tanggung ja.. !! "
Pluuk
(Author)
"Bawel lu ah..lagian nih ya lu tuh belum kasih tau ke kita semua berapa umur lo ehh lu malah asal kasih pertanyaan 'Ada yang tau ga umur gue berapa?' Ya jelas ga ada yang tau lah kalau lo ga ngasih tau "Hehe sory thor hayati khilaf...
Ok gays dari pada gue di pukul lagi sama Author yang ga berperikemanusiaan itu gue bakalan ngasih tau berapa umur gue.
umur gue sekarang itu 16 tahun gue adalah murid di SMA NUSA BANGSA dan asal kalian tau gue sekarang happy banget ,kalain tau apa yang bikin gue Happy ?? Gue naik kekelas XI guys itu tandanya gue bakal jadi kakak kelas kakak kelas guys gue jadi kakak kelas .hehe ok itu terlalu alay lupakan itu.Alzelvin Gracious Green Pov
Hello everybody
Nama gue Alzelvin Gracios Green kalian bisa panggil gue zelvin gue adalah anak pertama dari Hanry Green & Vanessa Green ,ayah gue berasal dari London sedangkan ibu gue berasal dari indonesia.Gue punya seorang adik perempuan namanya Alysia Lituhayu Green, dia itu orangnya super-super cerewet. gue ga munafik walaupun terkadang gue dibuat sebel sama dia karna kecerewetannya itu akan tetapi ga bisa dipungkiri terkadang kecerewetannya itu bikin gue terhibur kalau gue lagi jenuh + bete .Umur gue sama adik gue berbeda 4 tahun, tapi kelakuannya itu masih kekanakan + manja jadi gue terkadang di buat repot sama dia .
(Author)
"Zelvin zelvin ceritain donk kenapa loe balik ke Indonesia? Bukannya loe lagi di London??""Sebenernya sih gue balik ke Indonesia karna keinginan Mom gue yang katanya pengen balik ke negara kelahirannya ini eh tapi negara kelahiran gue juga sih hehe.
yap gue lahir di indonesia tapi dikarnakan dulu ada suatu masalah yang menyebabkan gue & keluarga gue harus pindah ke London saat usia gue 6 tahun.Dan sekarang disinilah gue di negara Kelahiran gue Indonesia Raya .
Oh ya gue hampir lupa ,umur gue sakarang 17 tahun ,kata Mom & Dad gue bakal nerusin sekolah disini dan sekarang gue kelas XI gue harap di sekolah gue yang baru gue betah deh.•••••••••
Hallo gays ini perkenalannya ,gue harap ga terlalu jelek ya...
Dan gue harap banyak yang suka sama cerita ini ..••jangan lupa Vote & Coment ya gays ••
••★2502★••
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dear Heart "
Teen Fiction◇°Dear Heart°◇ Bukan aku yang memilih untuk mencintaimu ♡ Bukan aku yang mengharapkan cintamu ♡ Bukan aku yang ingin rasa cinta ini hadir ♡ Bukan pula aku yang menginginkan kau membalas rasa ini ♡ Akan tetapi... Hati ini yang memilih untuk mencintai...