Upacara

1.6K 252 153
                                    



Hari Senin dateng lagi, sekolah udah padet ama murid-murid yang ngacir sana – sini.

Ada yang ribut gabawa topi, gapake sepatu item, lupa pake sabuk, juga pada ngeluh upacara. True Story as fuck.


Di pinggiran lapangan Seonho bediri ngadem sama Euiwoong n Justin, nungguin Daehwi sama Hyungseob yang kaga dateng-dateng tuh sama rasanya kayak kaga dikasih kepastian.

Sampe Seonho buka suara.

"Gimana nih ung ? tin ? abis ini mulai"

"Doh Astagfirullah temen gue cabe dua ini langganan emang! tinggal ae dah yok !" hilang kesabaran Ung, doi jalan ke tengah lapangan nyari barisan kelasnya, Seonho sama Justin mah ikut-ikutan aja.

"Sapa temen kamu yang langganan cabe Ung ? Seonho gasuka pedes" nyaut ae raden mas seonho.



"HOY! HOY! A'A TUNGGUIN AISYAH A'!" muncul si Dewi sama Ucup yang baru dateng treak-treak pas upacara baru dimulai sampe pada noleh ke mereka. norak gils

"ITU DUA ORANG YANG TERLAMBAT BERDIRI DIDEPAN LAPANGAN! MENGHADAP TIMUR!" kalo udah singa like wakepsek mengaung, aisyah bisa apah.

Pagi-pagi matahari baru muncul dari timur, panasnya nyenget banget, kalo boleh lupa gender, ingin rasanya ucup pingsan-pingsanan.


[]

25 menitan upacara kelar, Dewi sama Ucup ga serta merta langsung ikutan bubar kayak Seonho Ung ama Justin, mereka mesti kena semprot wakepsek dulu.

Kalo ganteng mah rela, kalo ini behh undefined. Udah ceramah p x l , pake kuah pula, bau jigong, kan ga like barbie.

Pas lagi diceramahin, Ucup liat Woojin yang jalan nyamperin mereka.

"Assalamu'alaikum pak"

"Wa'alaikumsalam, kenapa ?"

"Pak kalau boleh, biar saya saja yang menggantikan bapak menasehati mereka, karena disini panas kan pak, kasihan bapak nanti kelelahan" Woojin sebenernya Cuma ngerayu wakepsek aja sambil senyum ganteng ples gingsul andalan.

Pan doi ga tega liat pacarnya dihukum, padahal dalem ati mah udah nahan-nahan biar ga nawarin wakepsek ngopi, y x ah.

"Oh ya ya , kebetulan sekali nak Wujin, terimakasih ya"

"Iya pak, monggo"


Dikira-kira pak wakepsek udah menghilang dari peradaban, Dewi ama Ucup langsung jatohin pantatnya ke tanah.

"Bangsul blonteng udah kulit gueeee" –dw

"Nyesel gue berangkat bareng lo cabe! lu kagak liat cream gue luntur kena keringet ?!" –hs

"Yeeeeee kok lu nyalahin gue ! lu juga lama dandanya bego!" –dw

"jembut lu ena bener ngatai gue bego! sini lo!" –hs

Si Dewi langsung lari ngibrit menghindari tausiyah unfaedah ucup yang mencak – mencak.

"Udah ?" Wujin ngucapin pake nada pelan banget, bikin ucup mrinding serr.

"Eh Ujinnnnn, kamu kenapa baru dateng sih elah"

"Serah dong"

"Ih jahat! marah nih marah nih!"

KISMIS ; GuanHo + pd101s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang