.
.
.
."Loh ? Kak Hyunbin ngapain ?"
Oalah Hyunbin ternyata yang cekrek – cekrek , kirain Guanlin muehehe
"Ngefoto kamu dong dek" Hyunbin ngeliatin hasil jepretannya di aipon 7 plesnya sambil cengengesan.
"Ngumfobtwo Swonhwoh ??? ngwapwaiwnm ?"
Yailah adek ditelen dulu trus dikunyah
eh kebalik ya saia;)
ehe
Jadi gemes ples ples Hyunbin liat muka Seonho yang melar trus pipinya gembil-gembil penuh makanan.
"Aduh dek diabetes kakakkkk" yha alay si komukrela gemesh pake nyubit pipi Seonho.
"HAH ?! HAH ?! KAKAK DIABETES KAK ?! SUDAH PERIKSA KAK ? AYO SEONHO ANTER!"
krikk
Seonho teriak pas kantin keaadaan rame banget.
Semua orang refleks noleh ke dia, dasarnya dia yang otaknya susah nangkep, jadi dia ga sadar gitu kalo dia diliati orang sekantin.
"APA LO LIAT – LIAT ?" Hyunbin melototin gerombolan uke uke kimochi yang ngomongin Seonho sambil bisik-bisik.
Lenjeh, Iritasi mata Hyunbin liat metamorfosis tidak sempurna gitu gays
"Kak Hyunbin! Ih seonho ga dijawab :( "
"Eh maap dek, enggak dek, lupain aja ya" lupa Hyunbin kalo Seonho itu antik pake banget.
"Loh kenapa Seonho disuruh ngelupain ? kalo Seonho ga mau ngelupain gimana ?"
(kalimat yu dek, kan readers yang jomblo jadi baper dadakan ehe)
"Iya dek iya aku iyain biar faster ya" Hyunbin senyum senyum tapi mbatin sih, astagfirullah panutan
"Faster kak ? Seonho punyanya Pilot"
Itu polpen saiank;))
"ingin cry ganteng saja saya yarob" Hyunbin gasadar nyemilin upilnya yang udah dikorek-korek karna emesh sama ke bolotan Seonho.
"Hm asin hm" Yah pake diresapi sampe merem gitu upilnya.
"asin asin apa sih kak ?"
"hm hm hm e-TOLIL ! NGAPAIN GUA NGEMUTIN UPIL ?! MANA ADA INGUSNYA NYANGKUT?!"
JEDERRR
Bagai tersambar petir/? Hyunbin kaget mak, gasadar kalo kebiasaannya yang itu diliat Seonho, mana ini dikantin.
"Seonho! Seonho! Seonho! geser duonggg,, pantat ay mau parkir syantik" Daehwi dateng-dateng pake brisix minta Seonho geseran.
Seonho yang enak ngunyah lagi langsung geserin pantat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISMIS ; GuanHo + pd101s2
Fanfiction▓ Guanho + pd101s2 members ▓ Humor, BROMANCE ▓ Warning : Boy X Boy , Yaoi, Bahasa tidak baku alias Qotor, Berefek samping menyebabkan muntahber, diare, hingga kebutaan.gler 23.06.17