HAPPY READING!!
vomment juseyo❤Seminggu berlalu. Gadis itu terus bertanya-tanya dimana keberadaan Sehun. Menyalakan ponselnya kemudian mematikannya lagi. Terus seperti itu.
By, kamu kok tiba-tiba ngilang sih
Batin Irene.
Tiba-tiba gadis itu teringat satu hal.
"Mama dan papa mau tunangin aku sama Wendy."
"Tapi aku janji, ini semua gak bakalan terjadi."
Ting!
Sebuah notofikasi tiba-tiba masuk diponselnya. Membuatnya sangat kaget saat itu.
Notifikasi GPS?
Sehun pergi ke sebuah hotel?
Tanpa berfikir panjang, gadis itu langsung mengambil sweater diatas tempat tidurnya dengan buru-buru. Menarik ponselnya yang masih tercharger. Mengunci pintu kemudian menahan taksi.
Gadis itu menembus dinginnya malam. Tidak ada satupun bintang diatas sana. Suara gemuruh terus terdengar, sepertinya akan turun hujan.
"Ahjussi, tolong pergi ke alamat ini." Irene menyodorkan sebuah alamat yang tertera di ponselnya.
Sekitar 10 menit, Irene tiba di salah satu Hotel mewah bintang lima yang ada di Gangnam. Dengan balutan kaos putih dan jeans hitam, gadis itu memberanikan diri untuk masuk.
Betapa terkejutnya dia, mendapati sebuah banner yang cukup besar di dalam hotel dan beberapa ucapan selamat.
Sehun dan Wendy?
Pertunangan?
Batinnya.
Gadis itu masih berusaha untuk berikir positif. Berharap kalau nama Sehun yang dia lihat bukan Sehun kekasihnya. Irene pun memberanikan diri untuk bertanya pada resepsionis hotel itu.
"Permisi, ada yang bisa kami bantu?" Sambut seorang pelayan pada Irene.
"Tapi maaf nona, hotel ini sedang di booking untuk malam ini." Sambungnya.
"Bisa saya lihat ballroom hotel yang digunakan untuk pertunangan mereka?" Irene menunjuk banner itu.
Baru saja pelayan itu akan menuntun Irene, tiba-tiba semua orang terlihat panik. Beberapa mobil datang dan semua pelayan berdiri untuk menyambut tamu yang akan datang.
Dan..
Sehun?
Kaki gadis itu melemah. Seakan tidak mampu lagi untuk berdiri. Terlihat beberapa bodyguard yang menuntun Sehun dan
Wendy?!
Batinnya lagi.
Dengan balutan jas hitam elegan, Sehun berjalan seperti seorang petinggi negara yang sangat terhormat. Disampingnya, ada Wendy yang berbalut dress putih panjang yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL EYES [COMPLETE]
Fanfiction"Kebahagiaan tidak selamanya bersamamu, terkadang tangis datang. Tapi percayalah, ada pelangi setelah hujan, dan ada senyuman setelah tangisan" - Sehun "Bukan berarti setiap senyuman menandakan bahwa seseorang itu bahagia. Ada alasan bagi masing-mas...