11

17.6K 2.7K 268
                                    

Udah hampir setengah jam gue disini dan ya anak-anak tadi udah berhenti ngecie-ciein gue walaupun mereka tetep ngotot kalo gue itu pacarnya Kak Winwin.

Oiya gue juga udah kenala sama semua anak-anak disini tapi yang gue inget cuma satu karena dia imut banget gue gemes sendiri jadinya. Tadi tuh dia tiba-tiba nyamperin gue terus ngasih gue bunga gitu, keliatan banget bunganya abis metik di taman depan HAHA.

Oiya terus dia ngasihin bunganya sambil bilang,

"Halo kakak cantik nama aku Daniel"

terus gue terima deh bunganya dan sekarang dia jadi main sama gue mulu.

Gemes dia lucu banget.

"Daniel aku pinjem topi yang disitu boleh?" tanya gue.

Dia nengok ke gue sambil masih megangin mainannya terus ngangguk-ngangguk.

Ih gemes banget yaampun.

Gue akhirnya ngambil topi itu terus ngeluarin hp dan selfie beberapa kali. Gue nyoba manggil Daniel supaya dia liat ke kamera tapi dia malah fokus sama mainannya.

nakamotoyasmin

nakamotoyasmin tadi nyamperin bilangnya "kakak cantik" sekarang dikacangin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nakamotoyasmin tadi nyamperin bilangnya "kakak cantik" sekarang dikacangin. dasar cowok😒

1,127 likes
127 comments

nakamotoyuta kemana lo kok gue ditinggal
marklee masa sama bocah baper
donghyuck masa sama bocah baper 2
chenlele masa sama bocah baper 3
daniellekim masa sama bocah baper 4
fanskakak kakak lucu banget😍
hwangrenjun itu Daniel kan?
d.winwin Daniel genit.

Nahloh kok Renjun tau Daniel? Apa dia suka kesini juga kali ya?

"Kok sama anak kecil baper" gue noleh ke atas dan udah ada Kak Winwin yang lagi ngegendong Daniel, gue cuma bisa nyengir.

"Abis dikacangin" jawab gue asal.

"Eh lo mau kemana?" tanya gue pas Kak Winwin ngelewatin gue gitu aja sama Daniel.

"Kesana, disana tempat buat ngemil-ngemil" kata Kak Winwin sambil nunjuk ruangan yang ada di depan sana.

"Ikut"

"Yaudah ayo"

Oiya disini tuh semua ruangan serba dipisah. Ruang makan, ruang tidur, ruang main, ruang belajar terus antar ruangan tuh kayak ada taman kecilnya gitu. Nyaman banget deh.

Kak Winwin nurunin Daniel karena dia bilang dia pengen buka pintunya buat gue. Gemes banget kan yaampun padahal buka pintu doang.

Abis itu dia langsung masuk dan nungguin gue sama Kak Winwin masuk terus dia nutup pintunya lagi.

Iced Tea ; WinwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang