"Grooook!!" Nanami berdengkur kencang, membuatmu dan Tomochika tak bisa tertidur.
"Ugh, berisik," keluh Tomochika sambil memaksa Nanami masuk ke dalam lemari.
Namun, suara Nanami masih terdengar dengan jelas.
Kau mengambil tisu, lalu menyumpalkannya ke dalam mulut Nanami.
"Mmph," gerutu Nanami yang masih tertidur.
"Sudah, ayo tidur," ajak Tomochika.
Kau mengangguk.
* * *
"AA!!! AKU GAK MAU!!" Pada pagi hari yang tidak cerah ini, Syo berteriak kencang, membuatmu dan Tomochika terbangun.
"(Name)-chan, Tomo-chan, buka pintunya tolong." Terdengar suara Natsuki yang cukup kencang.
Kau yang masih dalam keadaan mengantuk memutuskan untuk membuka pintu.
"Ada apa?" Kau menatap malas ke arah dua pemuda di hadapanmu.
"Ai-chan memaksa kami sarapan yang aneh-aneh lagi," lapor Natsuki sambil menerobos ke dalam kamarmu.
"Sarapan apa?" tanya Tomochika.
"Daging tikus pake susu kental manis coklat," jawab Syo.
"Eh? Apa??" Kau dan Tomochika terkejut.
"Tolong aku. Aku gak mau mati," tangis Natsuki.
"Sudah, nanti Ai juga menyerah, tunggu sebentar saja." Tomochika mendorong Natsuki dan Syo keluar.
"Tapi--"
"Sudahlah, kami harus bersiap-siap. Sekarang pergi," perintah Tomochika.
"Eh ... baiklah."
"Ohayou..." Nanami yang baru saja terbangun menyapa kalian.
"Ohayou. Ne Haruka, kita harus siap-siap. Rapat jam 8. Kau juga, (name), ayo cepat nanti terlambat.
Kau pun bersiap-siap. Setelah mandi, berganti baju, dan sarapan, kau berjalan keluar.
"Yo little lamb~ Mau lihat mading kelas? Banyak berita bagus di sana." Ren menyapamu.
"Eh mading?" tanyamu.
"Ya, ayo ikut aku," ajak Ren.
Kau memutuskan untuk mengikuti langkah Ren. "Berita ini dibuat oleh orang yang ditunjuk kepsek jadi wartawan sekolah. Anggotanya Eiji, Shion, Ai, dan Masato.
Kau membaca berita yang ditempel di mading.
Berita 1 :
PEMUDA RELA JUAL KAWAN DEMI DIHARGAI
Ditulis oleh : Mikaze Ai
Diduga Ko****** Re*ji membiarkan temannya menjadi objek yaoi dengan sogokan berupa leluconnya ditanggapi. Kejadian lengkap dapat dilihat di www.UtapriDormitory.comBerita 2 :
KARIK HILANG
Ditulis oleh : Otori Eiji
Bagi murid yang menemukan jangkrik dengan ciri mempunyai anggota tubuh yang lengkap dan hidup, mohon hubungi Mikado Nagi.
ID L*ine : Cutie_Nagi_Awesome
W*attpad : Mikado_kawaii_loverzBerita 3 :
KETUA OSIS MASIH INGAT MANTAN
Ditulis oleh : Amakusa Shion
Diduga Ketua OSIS dengan inisial OE tak dapat melupakan mantannya. Sudah dua bulan putus, namun OE masih tidak bisa move on. Mantan Ketua OSIS sendiri tampaknya sudah melupakan sang mantan terkasih.Berita 4 :
HATI-HATI TERHADAP FUJOSHI
Ditulis oleh : Hijirikawa Masato.
Fujoshi. Makhluk di dunia ini yang mendukung hubungan antara sesama lelaki. Berhati-hatilah terhadap fujoshi yang sekarang sudah menjalankan operasi di saat para lelaki lengah. Berita selengkapnya dapat diakses di www.UtapriDormitory.com"Hm ... Berita yang menarik." Seorang pemuda berambut pirang tampak sedang membaca berita yang tertera satu per satu.
"Eh?" Kau dan Ren menatap bingung ke arah pemuda tersebut.
"Aku Kurusu Kaoru, saudara kembarnya Syo. Salam kenal!" Pemuda itu tersenyum tipis.
"Aku Jinguuji Ren."
"Hah? Rem?" ulang Kaoru.
"Ren. Aku Jinguuji Ren."
"Apa? Lem?" heran Kaoru.
"Ren loh. R-E-N. Jinguuji Ren!" pekik pemuda bersurai oranye itu.
"Oh ... Ren! Dan kau siapa?" Kaoru menunjukmu.
"Aku, (full name). Salam kenal," cicitmu pelan.
"Salam kenal, (name)-san!"
Seketika, Ren ingin membanting Kaoru. Bagaimana tidak, Kaoru tak dapat mendengar suara Ren yang lantang, sedangkan suaramu yang pelan saja terdengar.
"Eh, ponselmu bunyi tuh," ujar Ren.
Kau membuka notifikasi L*ine di ponselmu yang tak lain berasal dari grup kelas tercinta.
.
ketceh_dua (21)
Otori Eiji : Jinguuji-san, (name)-san, rapat sudah mau dimulai. Kalian ada di mana?
Ren bukan Oren : Cie yang namanya udah balik kayak semula xD
Eiichi ganteng banget : JANGAN SALFOK WOY
(Display name) : Iya bentar lagi kami datang. Kebetulan, kami bertemu dengan murid baru nih.
Kurusu Syo : Paling cuman Kaoru -_-
Nanami Haru : Wah member baru ^-^
Tomochi_fujoshi : Ship baru ^_^
Otori Eiji : Sudah, jangan banyak bicara, ke ruang OSIS sekarang juga. Sekalian murid barunya diajak.
Ren bukan Oren : /stiker oke/
.
Kau, Ren, dan Kaoru segera berlari menuju ruang rapat, takut akan kemurkaan Eiji. Kau dan Ren memasuki ruang rapat, hingga teringat sesuatu.
"Hei, Kaoru mana?" tanya Ren bingung, ia celingak-celinguk, mencari sosok pendek itu. Kau dan Ren mendapati Kaoru sedang masuk ke dalam toilet perempuan.
"KAORU INI RUANG RAPATNYA!" seru Ren.
"HAH? RUANG DAPAT? MAKSUD?" Kaoru ikutan teriak.
"Ruang rapat, Kaoru," kau turun tangan, sementara Kaoru hanya melongo. Kalian memasuki ruang rapat bersama.
"KAORUU!" Syo datang, lalu tanpa alasan membawa toa.
"Kau ngapain bawa toa--" ucapan Ren terputus, karena Tomochika mengenakan penutup kuping pada pemuda kelilipan itu. "Hoi, kau ngapain--"
"KAORU INI KURUSU SYO SELAMAT DATANG DI UTAPRI DORMITORY SKUL!!" Syo berseru menggunakan toa, seketika terjadi badai akibat toa itu.
"Oke, Syo," Kaoru mengacungkan jempol.
"Sudah, kita mulai rapatnya," lerai Eiji, lalu melepas penutup telinganya. "Jadi, ada mantanku mau pindah ke kelas kita--"
"Aku setuju," potong Tokiya sembari memakan es krim c0rnett0.
"Sepertinya dewi fortuna berpihak pada kita," seru Cecil sambil menari-nari di atas meja rapat.
"Aku belum selesai bicara ..." Eiji sweatdrop.
"Ano, itu yang mau kutanyakan ..." kau berucap tiba-tiba. "Siapa mantan ketua?"
Seketika hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utapri Dormitory School
Fanfiction"(name), kau sekolah di Utapri Dormitory School? Itu sekolah orang aneh loh!" "Rambutnya warna-warni kayak pelangi." "Nge jones yuk." "Adakah yang normal di sini?" "Nge jones di atap Pak Reijing yuk!" "Dia jual es krim buat bayar uang kas!" "Yang no...