Suara merdu John Lennon yang menyanyikan lagu legendaris berjudul Imagine, mulai terdengar menemani seorang gadis yang masih betah duduk di kasur empuknya.
Dia adalah Cetta Dalta Emalia Liu, namanya ini berasal dari beberapa bahasa, yaitu Cetta merupakan bahasa Sansekerta yang artinya berpengetahuan luas, Dalta merupakan bahasa Yunani yang artinya anak kesayangan, Emalia merupakan bahasa Arab yang artinya kepercayaan dan Liu yang merupakan nama marga dari keluarga ayah nya yang berasal dari Minahasa yang artinya bijaksana. Jadi, dapat di artikan arti keseluruhan namanya ini adalah anak kesayangan yang berpengetahuan luas dan bijaksana yang menjadi kesayangan dan kepercayaan.
Cetta sangat menyukai grup band legendaris yang berasal dari Inggris yaitu The Beatles yang beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Karena menurutnya lagu-lagu mereka tidak pernah membosankan, dan selalu dapat membangkitkan semangat.
"Ce!" Panggil seseorang dari luar kamarnya yang berisi serba serbi The Beatles.
"Iya!" Sahut Cetta dari dalam sambil beranjak untuk membukakan pintu.
"Kenapa Bu?" Tanya Cetta ketika telah membuka pintu, dan menemukan ibunya disana.
"Ini, ada paket buat kamu." Kata ibu Cetta sambil menyodorkan sebuah kotak berukuran sedang kepada Cetta.
"Oh, akhirnya sampe juga paketnya. Makasih ya Buuuu!" Balas Cetta sambil memeluk ibunya.
"Iya iya, tapi lain kali, udahlah Ce, kamu jangan terlalu sering beli beli barang gak jelas kayak gitu, buang buang duit aja." Kata ibu Cetta sambil menunjuk pernak-pernik The Beatles yang ada di kamarnya.
"Ini penting bagi Cece Buk, lagian Cece beli barang ini pake uang sisa Cece beli kebutuhan pokok Cece kok Buk." Jawab Cece sambil menundukkan kepala nya.
"Hmm, yaudah deh, yang penting kamu harus bisa bertanggung jawab atas apa yang kamu beli, dijaga barangnya, di rawat, jangan sampe rusak, ya!" Balas ibu Cece -nama panggilan Cetta-
"Iya Buk, pasti Cece jaga kok barang nya." Jawab Cece sambil melihatkan senyum manisnya.
Cece pun masuk kembali kedalam kamarnya dan menyimpan kotak yang baru saja ia terima, lalu kembali berbaring di kasur, sambil kembali mendengarkan lagu-lagu merdu The Beatles yang melantun di kamarnya.
~~~
Yeay, akhirnya selesi juga bagian prolog nya, emang dikit banget sih hehehe, tapi semoga bisa menghibur yaaaaa 😄
Jangan lupa Voment ya teman-teman hehehe
27 June 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love, Our Way, Our Story
RomanceKisah seorang remaja putri berumur 17 tahun menemukan cinta sejatinya.