"udah lo nya diem aja ngapa kak?!"
"ya geli goblok ini tangan lo ga usah ngegrayang grayang di pinggang gue juga dong!"
jadi ya gitu. gue sama jisung lagi pura pura akting lagi pacaran dan jalan di depan cewek yang namanya lami lami itu.
"hehe jadi gimana sayang? kamu mau belanja apa lagi abis ini? tadi udah belanja banyak kan??" kata jisung sambil ngedusel duselin kepala gue ke bahunya.
duh jisung tuh emang goblok banget. belanja dari mana tolol. orang gue ga bawa satupun barang belanjaan.
"eh? kak jisung??" sapa lami sambil senyum ke arah jisung.
EH DEGEM AHAHAHAHA.
jisung berhenti terus pasang muka belaga gatau "e-eh kok kam-ck kok lo ada disini?"
lami masih senyum "iya kak lagi mau nonton despicable me nih"
jisung manggut manggut doang.
nyet ini gue kek apaan daritadi dirangkul sama jisung.
"eh em.. ini? kak citra ya?" tanya lami sambil senyum ke arah gue.
dan gue ikutan senyum sambil ngangguk.
"oohh, pacarnya kak jisung?"
belom sempet gue jawab, tiba tiba jisung makin ngerapetin badannya ke gue dan ngelus ngelus puncak kepala gue.
"iya ini pacar aku–eh gue."
ew?
lami ngangguk ngangguk pelan "ohh beneran??"
"eeeehhh perlu bukti?????" tanya jisung. mukanya udah songong banget tuh ya.
lami diem aja. tapi tiba tiba dia nutup matanya pake dua tangan. dan siap siap ngedeketin wajahnya ke arah gue.
baru gue mau ancang ancang nyakar, tiba tiba
"hIH KAK ITU SI LAMI MASIH KELAS DUA SMP! JANGAN DISUGUHIN ADEGAN TUJUH BELAS PLES PLES GITU DONG?!!!!!" seru cewek berlesung pipi yang entah darimana nongolnya.
(ノ_<、)
"lagian lo tuh yaaaa!!! o'on banget sih??!"
"i iya ampun kak ih ini sakit tau!"
btw ini udah di studio bioskop. dan daritadi jisung ga henti hentinya gue cubitin.
"tuh tau sendiri kan? akting gue bisa ngalahin kak jungwoo!" seru jisung.
bodoh bodoh bodoh.
"ngomong sini sama pantat gue."
"ya udah cepetan nungging"
BODOH!!!
"eh kak kak" panggil jisung.
"apaan"
tiba tiba jisung ngerangkul gue terus ngebuka aplikasi kamera di hpnya.
"foto dulu ayok,"
"ini gelap bodoh" kata gue sambil noyor kepalanya jisung.
jisung malah ketawa "ya gapapa dong biar ena' gelap gelap"
jisungparkk_
1 minutes ago❤flawleys, selightsaber and 237 others liked this.
jisungparkk_ hehe gelap gelapan he he he💜
tagged : mhr.citraview all comments
flawleys apaan gblg ini mah item semua
sadiraaa eh item nih kek lo @haechanlee
googalu cit lo keliatan cantik banget @mhr.citra
deganzsiji kak citra udah punya pacar? @mhr.citra
mrmarklee woi tolongin mata gue buta ga bisa ngeliat fotonya!! item semua!!!
salwa.a piye toh rek,, gelap kabeh iki,,
lami_kim hehe so sweet kak💙💚💛💜
seoherin lami komennya sambil nangis fyi @jisungparkk_
lami_kim apaan ih kak herin kalo ngomong suka boong! jangan dipercaya ya kak @jisungparkk_
itshoshi oooooooooooooo
lucaswong sumpah nyet mata gue belo tapi kok gue ga bisa ngeliat apa apa ya?
"percuma aja lo foto sama gue bego" oceh gue.
"ya gapapa kali kak, setiap momen tuh harus diabadikan" kata jisung.
"..apalagi momen bareng orang yang disayang hehe eeeee eeeeee"
ini emang aneh tapi nyata,
biasanya gue langsung nyewot, tapi kali ini gue malah ketawa gara gara omongannya jisung barusan.
jisung yang tadinya ikutan ketawa tiba tiba diem. dan dia natap gue.
"lo kok.. enggak marah kak? tumben.."
gue jadi diem.
sedetik kemudian, senyuman di bibir jisung langsung merekah. pupil matanya juga membesar.
"jANGAN BILANG KALO KAKAK UDAH MULAI OPEN HEART SAMA AKU!1!" seru jisung. yang ngebikin gue langsung ngejejelin mulutnya pake popcorn.
"malu maluin aja lo"
jisung nyengir terus ngegaruk garuk tengkuknya sendiri.
"sumpah gue jadi baper kak,"
tadi tuh jisung milih film 'zoom'. itu milihnya juga random. tadinya mah mau nonton despicable me, tapi gajadi bikos jisung gamau satu studio sama lami.
hng yaudah aq iyain aza.
gue sama jisung lagi fokus sama film. tapi tetep weh gua ga ngerti itu filmnya tentang apa, galham.
dan gue makin ga fokus begitu ngerasain tangan kiri gue anget anget gimana gitu.
dan bener aja, jisung lagi ngegenggam tangan gue.
dan gue diemin aja.
toh, lumayan jadi penghangat.
cIAHH
-
woe berapa lama diriku hiatus?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sentiment | Park Jisung ✔
Fanfiction❝Nyaman aja dulu, sayang mah belakangan,❞ [A FANILATTE SERIES BY @fanilatte-squad] ©lottemark, 2017