Kesel banget gua hari ini. Ih gila ya si yoda tuh. Bacot banget hidupnya. Jadi karena gua bete sama dia, gua diemin dia selama di mobil.
"Dek, pulang sendiri bisa ga lu?"
"..."
"Dek?"
"..."
"Yaelah si setan, terserah yg penting gua udah kasih kabar"
"Hm"
Akhirnya gua nyautin dia cuman pake deheman gua doang.
Jadi, gua sama si yoda ini beda 5 tahun. Kalo gua baru naik kelas 12 berarti dia baru masuk semester 5 / tahun ke 3 dia kuliah.
Lu tau lah jurusan mainstream mahasiswa yang bingun mau ngambil jurusan apa? Ya. Bisnis.
Tapi cocok sih sama jalan hidupnya si yoda, secara dia harus lanjutin usaha bokap gua.Cerita dikit nih tentang hidup gua. Nyokap gua meninggal waktu ngelahirin gua, jadi gua sama sekali ngga pernah mengenal sosok nyokap kecuali dari cerita si yoda sama ayah.
Ayah sama yoda sayang banget sama gua, biarpun mereka ga pernah nunjukin. dirumah gua udah biasa masak, nyuci piring dkk biarpun gua itu anaknya grasak grusuk.Oke skip, sekian dulu cerita tentang diri gua karena
"Dek, udah sampe" kata si yoda
"Makasih, kak" biarpun gua kesel, gua tetep harus punya sopan santun. Tapi setelah gua ngmng gitu, gua langsung turun tanpa nunggu jawaban dari dia. Sabodo amat.
Gua berdiri di depan gerbang terus gua ngehela nafas panjang.
'Selamat datang di neraka' batin gua nelangsa. Tapi tiba-tiba
"SAENAAA!!"
"PARK SAENAA!!"
Anjir, gua kenal tuh suara. Pasti si Hana sama Nana. Aneh ga nama kita semua belakangnya na? Haha justru kita jadi sahabatan karena itu.
Gua langsung balik badan ngeliat mereka lagi lari langsung pelukan sama mereka ber2 diepam gerbang sekolah. Kurang satu orang lagi nih kita jadi teletabis.
"WOI KANGEENN!"
"KANGEN KALIAANN"
"IHHH RINDUU"Heboh kita be3 bodo amat sama sekitar. Setelah asik reunian padahal dua hari sebelumnya juga ketemuan. Kita masuk kelas dan sialnya kita ngga sekelas semua. Gua tau guru-guru SMA gua kan pada kaya nyeti-nyeti semua.
Sebelum bel mulai sekolah yaitu jem 7 pagi, gua buka hp, update instagram dulu coy.
AUTHOR POV
Udah setelah dia post dia matiin notif instagramnya terus masukin hpnya kedalem tas. Dia ngehela nafas lagi
Udah hari senin, hari pertama masuk sekolah, pisah sama 2 sahabat idiotnya itu ditambah pelajaran pertama itu sejarah. Ya, Saena memang anak ips. Halah seorang Park Saena mana mau belajar kimia fisika.
Fyi aja soal kelas. Hana di 12 IPS 1, Saena di 12 IPS 2, dan Nana di 12 IPS 3.
.
.
.Berhubung Saena bosen baget, setengah jem fokus belajar dia ga kuat. Dibuka deh tuh instagramnya bacain komen, balesin komen, terus liat explore.
saenapark
❤️️17.709 likes
saenapark ketemu sama baju ini lagi.View all 122 comments.
choiha.na yaelah si ibu udah update aja.
tiwaytrack saena lu kecil banget ya
mingyuuk atas gua nyari mati
hansolsepatu ^2
markeeu ^78
jaebumie ^999
nanajunq ibu negara kita cantik amat
real__pcy pantes lu lama tadi pagi.
real__pcy itu sweater gua yang beliin kan?
degempcy ih adiknya ka ceye cantik ya
ceyelova yaampun, jadi kakak aja so sweet banget
sodarapark tuhkan! Gila ya! Ini tuh siblings goals banget.
saenapark @choihan.na itu sih harus han // @tiwaytrack apa lu bilang???? // @nanajunq kan kita ber3 cantiknya selangit :3 // @real__pcy bawel. Kuliah yang bener.
kakasaena kaka cantik banget sih.Ya kira-kira kaya gitu lah isi instagram Saena yang lumayan populer. Pas bel bunyi, dia udahin main hpnya terus dia masukin hpnya ke tas. Dia suka pelajaran ini. Geografi, ya walaupun hari pertama itu masih belajar angot-angotan lah.
Tuberculosis.
Halo! Waduh lama nih gua ngga update! Yg kemarin isinya banyakan bacotan gua makanya chapt ini gua panjangin. Thanks yang udah mau baca. Jangan lupa vote dan comment ya!! Love you guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan ❌ osh pcy
RomanceTerkadang jadi gua itu ada enak dan ga enaknya juga ya. Hehe -saena Warning ❗️bahasa non baku ❗️ ada kasarnya ❗️chapter pendek ❗️author newbie ❗️update lama ❗️banyak typos ❗️membosankan Main cast Sehun You as Saena Chanyeol Sisanya bisa nyu...