6. sate padang

2.4K 261 14
                                    

"bang, sate nya seporsi sama es jeruk tiga ya!"dhyna menyerukan pesanannya. bang asril nyaut "iya neng!"

"yaelah dhyn, nahan amat seporsi doang" protes seongwoo dan yura.

"yeh entar kalo kurang kan tinggal nambah aja bilang"

"asik nih banyak duit" seongwoo asal ngejeplak.

"jelas lah yang lagi ultah mah beda" kata yura.

"eh diem lo jangan ngomong ngomong bego" dhyna prustasi ama yura. soalnya berabe kalo beritanya nyebar terus yg lain juga minta traktir.

"WEH IYA YA LU ULTAH ANJAY GUA SURU YG LAEN OTW DAH"

nah kan. dasar lambe turah.

seongwoo menyalakan ponselnya terus mengabari teman-temannya.

"sip! udah gua send location"

dhyna elus elus dada aja. untung tadi dia ganolak duit tambahan dari ibunya.

"emg lo ngajak siapa aja coba liat" yura ngerebut hp dr tangan ong.

"tadi gua pc ke grup gue ama jonghyun mbeb ama jaehwan"

yura mengerutkan kening. "ini... lo kayanya salkir deh"

Multichat Kelompok 3 Senbud (Danik, You, Baejin)

Ong
eh coy buru sini warung bang asril

Baejin
?
ngapain?

Ong
dhyna ultah buru sini di traktir sate padang

Danik
hah
saha?

Ong
(send location)


"WKWKWK TOLOL KO SALKIR" dhyna yg abis ditunjukin ama yura ketawa seneng bgt.

"LAH INI SALKIR KE NIEL TOLOL LO ONG" dhyna udah pengen ngelempar botol kecap.

"Lah demiapsky" ong kembali merebut hp dari tangan yura.

"eh iya masa, lagian ava grup nya samaan gitu"

"yaudah biarin, sini gua pc suruh jonghyun ama jaehwan kesini" ucapnya lagi dengan santai

dhyna udah keringet dingin. bukan, bukan garagara ong yang berasa ngundang pasukan perang.

tapi daniel bakal dateng dan outfit yang dia kenakan itu cuma kaos oleh-oleh khas jogja, celana piyama motif beruang sama sendal swallow.

yaampun sangat tidak berestetika.

"emangnya kenapa sih? bukan obama ini yang dateng" ong jadi bingung. perasaan kemaren dhyna biasa aja pamer paha depan daniel.

"yakali bang si dhyna lagi kaya pembokat yang tertukar gini mau ketemu ama do–"

dhyna mendelik ke arah sahabatnya. "ember sekali lagi, lu yang bayarin makan pasukannya ong"

terus dhyna keinget lagi.

"RA INI KUDU OTTOKE"

D.O.I • Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang