Pembukaan Ceritanya

175 8 3
                                    

Pada suatu hari ,tepat pada malam minggu gua bermain sama temen tongkrongan gua.

Misalkan lu nanya :

"Malem minggu kok ga pacaran?"
"Jomblo ya?apa ga laku?"

Yaelah neng jaman sekarang mah punya pacar tapi ga punya temen percuma gabakal ada warnanya tuh hidup lu.

Ya kalo lu nanya seberapa erat pertemanan gua, ya lu tau kan gorila kalo punya anak siapa aja yang berani gangguin tuh anak nya bakalan dihabisin bahkan Kemaren anak kadal nyolek anaknya eh besok nya si kadal langsung kena patah tulang rahang sama si gorila itu hahaha ya enggak lah.

pertemanan gua itu ga selembek itu kalo misalkan punya masalah pribadi ya, selesain sendiri.
Nah teman-teman gua disana hanya mengasih arahan bagaimana kedepan nya dia bakalan melangkah, kan ga baik kalo salah ngelangkah nanti malah nginjek kotoran ayam hahaha.

Tapi tergantung juga si terkadang kita juga suka rame rame karena memang ga afdol juga kalo 1 lawan 1, orang lawan nya ngajak sparing futsal hehehe *ya mana bisa futsal kan 5 v 5 -.-*

Ya walaupun gua anak tongkrongan tapi teman-teman gua gapernah mau sama yang namanya tawuran mungkin kalo berantem sedikit dikit lah ya wajar cowok, dan anak tongkrongan gua itu berjumlah 8orang, yang terdiri dari gua,chelfin(ompong),paisal (arab),rizky(kipe),leo,echa,pari, oji(bucin).

lanjut ke cerita aje ya mager gua nerusin nya hehe..

SMP (Sekolah eMang Penting?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang