Malam minggu syahdu..

140 7 0
                                    

Tak terasa kami berjumpa pada malam minggu yang dimana kami berkumpul jadi satu.

Disebelah kanan gua ada ompong sama arap lagi debat, dia berdua emang ga pernah akur, disebelah kiri gua ada kipe, leo sama echa lagi sibuk main ML (mobile legend) dan diujung ada si oji yang lagi ngestalk akun kata kata mutiara buat gebetan nya.

Ompong : "rap, gua liat liat muke lu kea koala kena bisul hahaha"

Arap : "Yeh tai lu, dari pada lu masang gigi palsu KW, sekali bersin terbang tuh gigi hahaha"

Huh arap sama ompong gapernah akur, si leo,kipe sama echa sibuk sama game nya.
Disaat itu gua nyoba nyamperin oji si bucin abadi anaknya pak didi yang suka makan lidi sambil nonton dividi, canda ah.

Gua : "Ji, kenapa lagi lu?"

"Gini bi, si caca ga ngabarin gua, katanya dia lagi males chatan"
*saut oji dengan muka lesu*

Gua : "Coba hubungin pake nomer gua kalo misalkan dibales berarti dia ada apa apa sama lu, nih hp gua dah ya gua mau ke bocah dulu"

Oji : "Oke siap bi"

Gua merasa janggal karena hari ini sepertinya gua kekurangan satu orang, dan nampak nya gua tau orang nya

Gua : "Bret, si Pari kemana dah kok ga ada kabar?"

Echa : "Tadi sih di kelas dia ngomong nya ada latihan soalnya mau ada turnamen bih"

Gua : "Oalah oke oke"

Jam sudah menunjukan pukul 22.00 waktu mulai malam dan keaadan tetap ramai, ya beginilah kalo kami sudah jadi satu suka duka terlampiaskan, sehingga lupa waktu pulang

"Woy bih sini deh"
*suara oji dengan nada tinggi"

Gua : "apaan ji? Dibales ga?"

Oji : "Kayaknya bener deh bih, dia emang udah ga ada rasa sama gua, tau gitu tadi duit gua mending buat beli buku "dear nata de coco" walaupun lebih mahal dikit seengganya bisa menemani waktu luang gua"

Gua : "Yaudah mungkin emang belum waktunya kali ji"

"Eh bret balik dah ayo dah malem kasian nyokap gua nyariin"
*sorak arap dan ompong pamitan*

Kami pun tos tosan sesuai adat istiadat tongkrongan hahaha ada ada aja.

Apakah pari beneran latihan untuk turnamen? Ikutin terus ya
VOTE ye jangan malu malu wkwk

SMP (Sekolah eMang Penting?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang