1

14 7 0
                                    

drrttt... drrrttt...

"halow beb!????"

"hm?"

"gue jemput sekolah ya, ga boleh nolak ok"

"eh, tapi gue udah mau bareng Minhee"

tuutt.. tuutt.. tuutt

Seonho biasa menjemput Soohyun untuk berangkat ke sekolah. Mereka memang sudah bersahabat sejak kecil, karena rumah mereka bersebelahan, begitu juga dengan Minhee. Sesampainya di sekolah, Soohyun langsung menuju ke kelasnya yaitu 11-7.

"tumben dateng pagi lo?" tanya Hwamin

"biasalah Seonho maksa"

"ohhhhh.. eh udah ngerjain fisika belom?"

"dah beres lah, nih"
"peka amat lo"

"wkwk iye lah.. sayang doi gak peka"

"CIEEEEEE siapa tuh doi????" Minhee yang baru datang langsung nimbrung disusul Jinni

"bukan siapa siapa elah"

"alah, bohong lo" Jinni mencolek dagu Soohyun

"geli bang" jawab Soohyun sambil mempoutkan bibirnya.

Walaupun terlihat seperti bad girl, namun Soohyun masih memikirkan studinya. Dia sering mengikuti olimpiade sains dan menjadi murid kesayangan guru. Semua warga sekolah tahu bahwa Soohyun adalah siswi yang paling disorot karena kepandaiannya, saingan Guanlin. Ia juga friendly dan tidak sombong. Tidak sedikit juga yang membenci Soohyun karena merasa iri(´・_・')

Soohyun POV
Setelah bel istirahat, gue langsung menuju ke kantin bareng chili pink. Nama geng gue wkwk. Langsung aja gue pesen bakso dan duduk bareng di meja pojok(͡° ͜ʖ ͡°) .g
Disusul sama geng terong.

"eh Hyun, ada yang mau kenalan lebih deket sama lo tuh!" celetuk Seonho

Gue cuma ngelirik Seonho sekilas kemudian ngelanjutin makan.

"siapa emang?" tanya Jinni sambil ngelihatin anak satu persatu.

"si Seop tuh" yang disebut namanya cuma diem. Seketika gue tersedak bakso yang berkuah sangat panas dan pedas. Lantas semua yang ada di meja langsung ngelihatin gue termasuk Seop. Minhee yang ada di sebelah langsung nepuk nepuk punggung gue dan ngasih air minum.

"santai elah Hyun" kata Daniel

"gue ke toilet deh. Minhee temenin gue dong" gue dan Minhee langsung ngacir ke toilet.

Di toilet
"lo kenapa dah, Hyun?"

"nggak kok, gue tadi cuma keselek aja"
"halah, jangan bohong deh lo"

"hm.. nanti deh gue ceritain"

Pulang sekolah, gue nunggu jemputan di depan gerbang. Udah sekitar setengah jam nunggu, tapi sopir gue belum juga dateng. Akhirnya gue putusin buat naik grab. Pas mau ngambil hp di tas, ada motor gede berhenti di sebelah gue. Gue langsung nengok.
"Lo nggak pulang?" tanya cowok itu sambil membuka helmnya.

astaga.. Seop -Soohyun

"masih nunggu jemputan" jawab gue sambil nunduk

"bareng gue yuk"

"h-hah?"

"udah ayo, gue anter"

"nggak usah, nanti ngrepotin"

"alah, nggak. ayolah"

"gak apa nih?" tanya gue ragu

"iya buru"

Akhirnya gue dianter Seop sampai ke rumah. Di perjalanan pulang gue dan Seop cuma ngomongin arah jalan ke rumah gue. Sampai kamar, gue langsung buka hp dan buka line. Langsung gue chat si Minhee.

Soohyun
minhee
minnnnnn!!
heeeeeee!
woy╥﹏╥
lo ada di rumah?
bisa ke rumah guee sekarang?
buruu
gue pen cerita
Read

Minhee
woy
brisikkj
y gue dirumah
yha otw
Read

Sekarang Minhee dan Seonho udah ada di kamar gue. Yap, gue tadi juga ngajakin Seonho ke rumah. Akhirnya gue ngomong sama mereka.

DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang