"Jadi gimana?" Seonho membuka obrolan kali ini.
Gue kemudian nyeritain ke mereka berdua.
"Sebenernya, Seop adalah sahabat kecil gue di rumah nenek yang ada di Bandung. Waktu kelas 6 SD, gue pindah ke Jakarta buat ikut bonyok. Setelah sekitar 1 tahun di Bandung, gue dapet kabar bahwa Seop kecelakaan dan kena amnesia. Jelas aja pas itu gue nangis karena Seop bakalan gak inget gue. Terus, pas SMA ini gue tau bahwa Seop pindah ke Jakarta dan satu sekolah sama gue. Awalnya gue nggak percaya kalau itu Seop, tapi ternyata bener. Selama satu tahun sekolah dia sama sekali nggak inget siapa gue dan kenangan masa kecil kita. Gue diem-diem selalu perhatiin Seop asal kalian tau. Sakit rasanya..."
"eh.. beneran? gue gak nyangka Hyun kalau kayak gini" Minhee sampai melongo denger cerita gue. Apalagi Seonho, tambah cengo dia mah.
Gue cuma ngangguk ngebenerin."tapi Hyun, kenapa lo nggak coba ngomong ke Seop kalau lo sahabat kecilnya? Siapa tau dia udah inget siapa lo" kata Seonho
"iya tuh bener"
"nggaklah.. Nggak ada nyali gue buat ngomong. Mending gue diem dulu ae."
Setelah itu kita lanjut cerita-cerita dan menggosipಠ_ಠline!
Ahn Seop added you by idline
Block | Add"ANJIR!"
Seonho dan Minhee yang sedang asik nyemil langsung ngadep ke gue."Apaan lo njing ngagetin" kata Seonho sambil ngelus dada
"Seop... ngeadd line gue!"
"hah yaudah si tinggal addback apa susahnya"
"iye, Hyun. Buruan di addback, kesempatan tuh"
"hmm... iye iye"
Ahn Seop
SoohyunSoohyun
iya?Ahn Seop
cuma nyapaSoohyun
eh, iya
Read"Lah jamban di read doang"
"Kenapa dah Hyun?" tanya Seonho kemudian ngedeket ke gue
"ini si Seop ngegreet tapi akhirnya dia ngeread"
"yee, masih awal ya gitu lah. Nikmati ae prosesnya. Ye gak, Hee?"
"iya, betul tuh Seonho. Mending lo ngikut alurnya dulu. Siapa tau emang jodoh wkwkwk"
jadi emang bener dia sahabat kecil gue? -S