Dangerous
Cast : Byun Baekhyun & Aimee Oh
Genre : Romance | Rating : G | Lenght : Ficlet
[ Original Story By Christy Wu]
Disclaimer :
Ff ini murni buatan Christy sendiri jika ada kesamaan dengan cerita yang lain itu hal yang tidak disengaja sama sekali.
o0o
Setiap gadis mempunyai impian ia kelak akan menikah dengan seorang laki – laki berwajah tampan, gentle dan yang pasti bisa melindunginya dari mara bahaya yang mengancam. Salahkan saja pada film – film Disney yang begitu mendominasi dunia masa kecil hingga menjadi sebuah doktrin tanpa di sadari. Sama halnya seperti Aimee, gadis cantik berwajah lancap ini juga mengharap hal yang demikian. Bukannya sok jual mahal dengan pilih – pilih pasangan tapi ia hanya ingin mendapatkan yang terbaik seperti pangeran dalam hayalannya walau usia masih menginjak 17 tahun saat ini.
Alih – alih pangeran berwajah tampan, dengan wajah kariswatik dan memukau kaum hawa yang ia dapat Aimee malah di kejar – kejar oleh pemuda berwajah cantik yang kadang membuatnya merasa iri karena kadar kecantikan si pemuda yang keterlaluan.
“Berhenti mengikutiku Byun Baekhyun” desis Aimee saat ia sengaja menggiring Baekhyun ke kelas Seni yang sepi. Mata gadis itu mendelik tajam, raut wajah cantiknya sangat – sangat tidak bersahabat walau masih terlihat memukau. Sedangkan Baekhyun pemuda berwajah cantik itu masih menampakkan senyum manis. Mata kucingnya menyipit dengan indah menenggelamkan obsidian hitam yang berkilau bak mutiara, yang paling Aimee tidak habis fikir bagaimana bisa seorang pemuda memakai eyeliner. Oh yang benar aja bahkan Aimee tidak bisa menggunakan benda itu.
Kulit Baekhyun begitu mulus, dengan bibir berwarna palm yang selalu tampak basah. Sial. Aimee merasa kalah cantik. Belum lagi jemari tangan Baekhyun yang tampak lentik dengan kuku yang terawat. Apakah dia melakukan perawatan. Aimee berkutan dengan batinnya sendiri tanpa sadar memasang ekspresi jijik ke arah Baekhyun yang memakan permen lolipopnya.
“Hei ada apa dengan ekspresimu itu Mimi” panggil Baekhyun semakin membuat Aimee jengkel karena pemuda mata kucing itu mengganti namanya.
“Ku ingatkan sekali lagi hentikan kegilaan ini Byun Baekhyun. Sampai kapan pun aku tidak akan menerimamu menjadi kekasihku” bentak Aimee yang suaranya sudah menggelegar kepenjuru ruangan.
Baekhyun hanya mengangguk – anggukkan kepalanya. “Kalau begitu apa alasannya, kenapa kau tak menerimaku” tanya Baekhyun.
Aimee mengangkat sebelah alisnya dengan tangan terlipat didepan dada. Begitu angkuh ia berjalan mendekati Baekhyun yang masih menatapnya dengan santai sambil memasukkan tangannya kedalam saku celana.
“Karena kau terlihat seperti perempuan” desisnya dingin lalu berbalik badan memunggungi Baekhyun. “Mana mungkin aku berpacaran dengan pemuda yang wajahnya lebih cantik dariku, kulitnya lebih putih dariku, berbibir palm tipis, berambut cokelat madu lembut, dan yang benar saja Baek kau memakai eyeliner di matamu. Oh astaga, apa yang akan kakakku Sehun katakan kalau sampai ia tahu aku tak menemukan pangeran berkuda putihku yang mempunyai wajah tampan seperti Edward Cullen, berbahu kokoh dengan postur tubuh yang sempurna namun malah kau yang begitu mulus seperti peremp – “ Aimee menghentikan omelannya saat melihat Baekhyun mendekat kearahnya sambil membuka kancing kemejanya satu persatu. Aimee membekap mulutnya sendiri saat Baekhyun membuang kemejanya kelantai dan menyuguhkan pemandangan yang tak pernah Aimee bayangkan sebelumnya.
Baekhyun menarik sebelah bibirnya membentuk seringai nakal yang baru pertama kali Aimee lihat. Tangan Baekhyun yang berotot itu memenjarakannya diantara tembok, mengapitnya diantara abs yang terbentuk sempurna, membuat Aimee hampir tak berkedip menikmati lengkukan otot perut Baekhyun yang begitu indah.
“Kau menyukainya” Baekhyun sadar kalau Aimee sedang mengagumi tubuhnya, ia semakin merasa puas. Perlahan tatapan Aimee beralih pada mata Baekhyun, kemudian ia meneguk ludahnya sendiri setelah menatap paras Baekhyun yang terlihat berbeda dari beberapa saat yang lalu. Baekhyun terlalu . . . Sexy dengan Abs – nya.
“Sial. Baekhyun lebih berbahaya dari pada yang ku bayangkan sebelumnya”
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun - Aimee
FanfictionKumpulan cerita tentang Baekhyun dengan tingkah polahnya dan Aimee yang menjadi cast abadi si boncabe . Story by christy wu