Namaku Park shin hye, tapi aku gak suka kalau aku dipanggil disertai dengan nama depanku dan aku akrab dipanggil Shin hye. Aku sekarang bersekolah di SOPA High School, dan aku kelas X IPA 1 yang berada di kota Seoul, Korea.
________________________________________
AUTHOR POV
Park shin hye, yang akrab dipanggil Shin hye itu adalah yeoja keturunan keluarga yang kaya, meskipun begitu ia tidak sombong maupun suka berfoya-foya, Shin hye tergolong yeoja yang ramah dan baik hati. Dia yeoja berusia 16 tahun yang cantik dan berkulit putih ditambah rambutnya yang panjang terurai indah. Mata hazelnya yang membuat para namja tertarik padanya dan tubuhnya yang mungil yang selalu ia jaga. Dia juga cerdas, jadi tak usah heran banyak namja yang menginginkannya. Namun dia tidak pernah merespon mereka.
.....
"Shin hye....!"
Teriakan itu memenuhi suara dikamar Shin hye, dan siapa lagi kalau bukan Suzy sahabatnya yang setiap paginya selalu berteriak seperti itu.
Suzy memang kebiasaan banget kalau datang ke rumah Shin hye teriak-teriak setiap pagi.
"Hmmmm" hanya suara dehaman yang Shin hye keluarkan, dia masih merasa ngantuk dan belum siap bangun dari tidurnya itu.
"PARK SHIN HYE BANGUUUNNN!" Teriak Suzy lagi tapi tepat di depan telinga Shin hye, dengan rasa kesal akhirnya Shin hye pun bangun.
"Suzy kamu bisa kan ngebanguninnya gak usah teriak-teriak gitu, kupingku sakit nih, kamu gila apa. Dan ingat jangan bawa nama depanku" Ucap Shin hye sambil melangkah menuju kamar mandi. "Galak amat sih" gumam Suzy tanpa didengar oleh Shin hye.
Shin hye sudah selesai bersiap-siap dan dia turun bersama Suzy untuk ikut sarapan bersama.
"Pagi eomma" Sapa shin hye pada eommanya tercinta.
"Pagi sayang, ayo duduk kita sarapan dulu, kamu juga Suzy" Jawab yeoja berumur sekitar 35 tahun itu.
Shin hye dan Suzy sarapan dengan santai karena jam masuk sekolah masih lama.
"Shin, mobil kamu oppa yang bawa ya, kamu nanti oppa antar dan nanti pulang sekolah oppa jemput" Ucap kakak Shin hye yang bernama Park Jimin yang akrab dipanggil Jimin.
"GAK MAU!" Jawab Shin hye, karena ia gak mau ribet di sekolah ditanya tentang kakaknya itu. Ya memang oppanya Shin hye itu bisa dibilang sangat tampan juga tinggi di tambah smirk yang dimilikinya yang sangat menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy
RomanceBercerita tentang kisah cinta seorang yeoja cantik bernama Park shin hye yang bertemu namja yang sifatnya sangat dingin bernama Kim taehyung. Ingin tau seperti apa kisah cinta mereka? Yuk, langsung aja baca! :)