Bab 2

108 7 4
                                    

Roger POV

Pas paginya gua ke kampus. Dijalan gua bertemu dengan Yunita yang sedang menunggu di halte buat nunggu bus. Gua samperin dengan mobil yang tiap hari gua kendarai.

"eh Yun,,bareng sama gua ajah yuk.."
"ehmm,gak ush deh roger, gua naik bus ajh"
"yaelah,,ntar telat loh..nebeng gua ajh sini gpp kok"
"i..iyaudah deh.."

Akhirnyaa gua bisa punya waktu sama Yunita..makasih Ya Tuhan..jodoh emang gak kemana

"ehhmm,,Yun..lu setiap hari naik bus ke kampus?"
"iya,kenapa emang?"
"ohh gpp kok,,cuman bahaya ajh,,tau sendiri kan Jakarta sekarang lagi banyak copet..emg u gak takut?"
"takut sih tapi mau gimana lagi?gak ada yang anterin gua..bokap nyokap gua pagi" dh pada berangkat kerja..dirumah biasa cuman ditinggallin sarapan dimeja ajh..huh"
"ohh,,kalau gt mulai sekarang lu ikut gua ke kampus ajh,,gimana?"
"apa gak ngerepotin?"
"yaelah,ngerepotin apanya sih kalau buat primadona di kampus mah?hehe"
"hmm yaudh deh,makasih ya"
"iya sama sama cantik"

Author POV
Ketika mobil Roger sudah sampai disekolah dan memarkirkannya. Teman teman Roger ingin menghampiri nya namun, mereka terkejut karena didalam mobil itu ada Yunita yang bersama Roger.

Reza :"anjirr broo,,liat noh si doger ama si Yunita"
Reyhan :"eh iya anjirr,,kok bs gt sih?"
Kevin :"manteppp nih si doger  udh mulai nge gas ajh hahaha"

Roger dan Yunita akhirnya berpisah,,tak lama kemudian disamperin sama teman temannya.

Reza :"broo,kok lu bisa bareng sama sih Yunita?"
Roger :"ohh itu td gua ketemu di halte..gua suruh dia numpang mobil ajh ke kampus..dan mulai sekarang dia bakal nebeng sama gua terus broo..jangan ganggu u pada ya?!"
Kevin :"hoki lu,,tp gpp lah bro..kita semua support u kok sama si Yunita..moga cepet jadian bro..ntar tinggal peje ajh nih hahahahha"
Roger :"bacot peje peje..dh yuk masuk ah"

Mereka pun masuk ke kelas.

Yunita POV
(Bicara dalem hati)
"ternyata,walau bad boy di kampus gitu si Roger baik juga ya..kenapa sekarang gua jadi tertarik gitu ya sama Roger..udah ganteng,baek,tapi bad boy hadeh"

Temen Yunita POV
"ehh,Yun,,woi,,bengong ajh lu..mikir apa sih lu,,tuh liat cat nya jadi ancur gt"

Yunita :oh iya,gua gk mikir apa apa kok hehe cmn lg bingung ajh mau lukis apa"

Yunita udh mulai tertarik nih sama Roger,,mulai sekarang Mereka udh makin deket ajh nih..kira kira mereka jadian gak ya?

Tunggu bab selanjutnya yaa

1234 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang