Roger POV
Gua Roger,,kuliah di salah satu Universitas di Jakarta. Gua menyukai seorang wanita cantik yang menjadi primadona di kampus. Namanya adalah Yunita.Dia wanita yang paling baik di kampus dan selalu jadi idaman para laki laki di kampus. Setiap dia lewat pasti ada cowok cowok yang say hai ke dia.
Gua bisa apa sih buat dapetin dia?gua cuman seorang pria yang jomblo,ganteng,tapi bad boy di kampus. Apalagi,gua sering di marahin ama dosen gara gara sering gak ngerjain tugas.
Tapi,bagaimana pun caranya gua harus mendapatkan Yunita dihidup gua.
Yunita masuk di Fakultas Seni dan design. Sedangkan gua masuk di Fakultas Ekonomi.Gua bisa apa sih untuk mendapatkan dia?
Author POV
Saat di kantin,Roger bersama teman temannya gak sengaja melihat Yunita lewat. Mereka menyapa Yunita"hai yun,apa kabar?"~~Reyhan
"hai yun,makin cantik hari ini"~~Kevin
"yun,dah makan belom gua traktir nih"~~RezaKata Yunita "hai juga,baik kok Rey..makasih ya vin..gak ush makasih za" sambil tersenyum.
Reza:"gilaa,manis banget tuh cewek kalo sekali senyum rasanya tuh adem"
Reyhan:"woi doger,,kok lu gak nyapa si Yunita..katanya suka kok gak berani nyapa? Haahaha"
Roger:"brisik u ah,,mana berani gua,,malu laa"
Teman teman Roger pun tertawa bersama. Saat jam masuk. Teman teman Roger jalan dluan,sehingga Roger tertinggal.
Ketika sedang menuju kelasnya,tak sengaja Roger menabrak Yunita yang sedang jalan menuju kelas nya juga sehingga buku" yang di bawa Yunita berantakan di lantaiRoger:"aduhh sorry banget Yun,,gua gak sengaja"
Yunita:"iya gpp kok gua nya ajh yg gak hati hati..yaudh deh gua buru buru nih bye:)"Dalam hati Roger
"cantik banget ya Tuhan..kapan gua dijodohin ama dia..kok gua jadi deg deg an gini ya hadehh"Ketika Roger sampai di kelas
"weh weh..tadi gua gak sengaja nabrak Yunita gilaa...gua berhadap hadapan gitu sama dia dan wajahnya cantikkk bener"Reyhan:"aseekk,,mulai pdkt nih si Roger hahaha"
Roger:"gua gak sabar mau deketin si Yunita..trus nembak dia deh hahah"
Reza:emg kalo u mau nembak bilang nya gimana?"
Roger :"1234"
Kevin:"hah?apaan tuh?"
Roger :"RAHASIA"
Kira kira 1234 itu apa ya?ada yang tau?
Hehe thanks for reading jangan lupa di vote ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
1234 [Completed]
Romance"kenapa kamu gak pernah nyatain rasa cinta kamu ke aku?"~Yunita "kamu akan mengerti 1234 itu adalah hal yang kuungkapkan rasa cinta ku padamu" -Roger Happy reading readers☺ jangan lupa di vote ya Teens until adult can read! Short story