So I Lied that We were Dating

702 56 10
                                    

Prompt:
"We were childhood friends but since you moved, we haven't been in contact for years. And my family keeps bugging me about dating, so I lied and said I was in relationship with you. But, all of sudden you come back to visit and I don't know how to tell you that everyone thinks we're dating" AU.

Pairing:
Suga x Irene
Min Yoongi x Bae Juhyun
YoonRene | SuRene | ReneGa

Author:
ukesugasquad
(Alice)

POV:
Irene/Bae Juhyun

♧♧♧♧♧♧♧

Aku menatap bosan dinding kamarku yang dipenuhi poster boygroup EXO, terutama member yang bernama Oh Sehun. Aku sedang tidak ada kerjaan dan kuota-ku habis.

Uh, kejam sekali dunia ini.

Aku sedang malas untuk pergi jalan-jalan ke luar. Aku juga tidak ada tugas dari dosen.

Hah, hidupku ini menyedihkan sekali.

"Ah, aku haus," gumamku kesal.

Dengan enggan, aku beranjak dari kasur dan turun ke dapur untuk mengambil minum. Sialnya, aku melewati tante dan ibuku di ruang tamu.

"Hei, Bae Irene!" panggil Tante Taeyeon.

Aku menahan napas, kesal. Aku berbalik menghadap tante dan ibuku.

Ah, iya, namaku sebenarnya Bae Juhyun, tapi, aku punya panggilan Irene, entah dari mana.

"Apa tante?" tanyaku malas.

"Kapan kau akan punya pacar?" tanya Taeyeon.

Astaga, ini lagi, batinku jengah.

"Kau tahu, Yoona selama ini merana karena kau belum punya pacar sama sekali!" lanjutnya.

"Aku tak semerana itu, tahu!" Ibuku, Yoona, memukul pelan lengan Tante Taeyeon.

"Ya, ya, terserah," aku mengibaskan tangan dan segera menuju dapur.

"Hei, kau harus cari pacar, tahu! Umurmu sudah 23 tahun!" seru Taeyeon.

Aku memutar mata jengah. Kenapa Tante Taeyeon sibuk sekali mengurusi masalah aku punya pacar? Kenapa aku harus punya pacar? Kuliah aja belum selesai!

Aku menegak minumku dengan kesal. Setelahnya, aku segera kembali ke kamar, mengabaikan ucapan Tante Taeyeon.

Menyebalkan.

♧♧♧♧♧♧♧

Ini benar-benar menyebalkan.

Setiap kali kita bertemu, Tante Taeyeon akan terus-menerus menagih "di mana pacarku?". Dan, sialnya, anggota keluargaku yang lain mulai ikut-ikutan.

Contohnya hari ini, di mana keluarga besarku berkumpul di rumahku.

"Irene-ya~ Kapan kau punya pacar? Bahkan, adikmu Yeri sudah punya pacar, loh!" seru Tante Taeyeon.

Aku menatapnya malas. Sedangkan Yeri berusaha mengelak ucapan Tante Taeyeon.

"Iya, Irene-ah! Uri SinB-ya juga sudah punya pacar~" lanjut Tante Jessica.

Pelipisku mulai berkedut. Sedangkan SinB, yang memiliki nama asli EunBi, hanya cengar-cengir.

"Bahkan, katanya, Soo Young sudah mau menikah!" lanjut Tante Taeyeon bergosip.

"Kamu kapan, Rene? Kasihan tuh, Yoona, nungguin kamu dapet pacar," sambung Tante Jessica.

Oke, cukup.

My Platonic Mate 『Suga×Irene』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang