hari itu kaya biasa jaehyun nganterin doyoung. mereka udah sampe di parkiran tanpa kekurangan suatu apa pun.
"yuk, hyung."
jaehyun baru aja mau genggam tangan doyoung, tapi tiba tiba seseorang ngga di kenal meluk doyoung dari belakang.
jaehyun hampir kira hyung kesayangannya mau dibegal.
dan ternyata itu temennya doyoung. namanya ten. tapi kayanya natap jaehyun separo sangar gitu.
"siapa nya doyoung?" tanya ten ngeliatin jaehyun waswas
sebenernya jaehyun mau ngejawab masa depan tapi doyoung baru ngakuin jaehyun sebagai adek kelas. rada nyesh sih diperlakukan gebetan kaya begitu.
dan lagi lagi ten senyum senyum was was pas mereka udah sampe di depan lorong doyoung. "bagus deh. jangan sampe pacaran lo sama doyoung."
perkataan terakhir ten somehow bikin jaehyun mau mara mara di depan cowo manis itu. emang apa salah jaehyun sampe dia ngga boleh pacaran sama doyoung.
ngga tau kenapa hari ini berasa sial bagi jaehyun. ngga sepenuhnya sih. selagi doyoung ada di sekitarnya.
tapi tetep aja..
pas mereka lagi pizza date, chanyeol hyung telfon dia.
"yoboseyo?" sapa jaehyun.
di seberang sana suara serak serak khas kakaknya terdengar. "jae, lagi sama siapa lo??"
"oh.. lagi sama--" dia ngelirik doyoung sejenak.
tapi chanyeol langsung motong. "doyoung yang waktu itu pasti. sampein maaf gue ke dia ya.
"hah??"
"gue minta tolong dong, jemputin baekhyun."
"dimana? sekarang nih?"
"sekolah lo. iya skrg. lagi lembur gue kasian dia nungguin."
akhirnya jaehyun pamit. dia mau banget nganterin doyoung pulang dulu tapi yang bersangkutan malah ngga mau. sebenernya sumpah rasanya tuh berat banget, tapi dia baru perbaikin hubungan sama hyungnya. mau jadi dongsaeng yang baik.
dan pikiran jaehyun bimbang selama di motor. ngga sadar kalo dia udah bikin anak orang bimbang :(
"loh jaehyun?" baekhyun yang duduk di deket pos satpam sekolah rada kaget pas motor jaehyun berhenti di depannya.
jaehyun ngasih helm nya langsung ke yang lebih tua. "iya, hyung. chanyeol hyung lembur jadi dia minta tolong ke aku buat jemput hyung."
muka baekhyun jadi rada bersalah. "maaf ya ngerepotin.. tadi hyung liat kamu sama doyoung?"
yang ditanya cuma bergumam pelan terus mintain baekhyun langsung naik aja. karena dia mau balik ke doyoung lagi serius. karena rasanya ada yang aneh.
dan bener. pas di parkiran mall, dia udah ngechat doyoung. tapi tanggapannya yalord :( bikin jaehyun sedih.
"kenapa chat gue cuma diread doang.." lirih jaehyun. serasa mau ngebanting hapenya. "apa doyoung hyung marah karena gue tinggalin-- duuh dimana ya dia."
tapi sampe dia keliling mall, dari tempat makan pizza sampe tempat pakaian wanita, dia ngga nemuin doyoung.
jadi akhirnya jaehyun pulang dengan rasa campur aduk sambil nungguin notifikasi dari hapenya, yang ngga muncul muncul.
"doyoungie hyung.. kangen."
^^^
besoknya ternyata doyoung ngga masuk. sadar ngga sadar jaehyun jadi uring uringan. abis doyoung belom mau ngebales chatnya. malah tadi pagi dijemput kaya biasa tapi doyoungnya ngga muncul muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
jaedo: apaan sih? - finished
Fanfiction"Apaan sih??" - Doyoung, 18. Berusaha move on dari mantannya. Malah ketemu "bayi besar" tapi mengintimidasi yang kerjaannya nempel mulu sama dia. Jaehyun x Doyoung. Taeyong x Doyoung. boyslove; nonbaku.