1-5; my soulmate

5.2K 484 47
                                    

Parah.

Ini udah seminggu lebih Doyoung dikawal sama Taeil. Bukannya berasa kaya Pangeran Wiliam, dia malah kaya tahanan karena ke mana mana Taeil ngikut. Setiap hari main ke rumah Doyoung padahal ngga ngapa ngapain.

Hari ini seminggu lebih dua hari, Doyoung ngga ketemu Jaehyun.

Siapa lagi kalo bukan yang ngelarang :')

"Hyung." Panggil Doyoung, jam udah nunjukin pukul delapan malem dan di sana ada Taeil, Winwin sama Yuta. Ngga tau sejak kapan Winwin deket sama Yuta anak Vons itu.

Yuta sama Taeil noleh.

"Gue?"

"Taeil hyung."

Yuta cuma bisa asem terus deket deket Winwin lagi.

"Percuma, Young. Kalo lo mau ngomong soal Jaehyun. Gue gak akan denger, okeh?"

Terus Taeil langsung fokus ke film robot robotan yang udah setengah jam mereka tonton.

Doyoung mengesah pelan, Winwin cuma bisa nepuk nepuk karena dia tau kejadian sebenernya.

Semua udah tau, kecuali Taeil.

Karena dia satu satunya orang yang nggak mau ngedengerin soal Jaehyun lagi. Sebagai hyung, dia ngerasa bersalah udah dukung Jaehyun buat sama Doyoung eh kejadiannya malah sama kaya Taeyong :( Taeil jadi malez.

"Jadi lo putus sama adkel itu?" Tanya Yuta.

Doyoung melotot. "Engga lah!"

"Kok lo masih mau sama dia sih?!" Dan itu Taeil. Doyoung diem, nggak enak mau nanggapin hyung nya itu.

"Kalo lo putus berarti Taeyong bisa dong balikan sama lo?" Lanjut Yuta sambil naik naikin alisnya ngegoda.

Doyoung dengan cepat nampol kepala cowo Jepang itu. "Ngapain bawa bawa Taeyong hyung--"

"Tapi jujur aja sih," Taeil ngomong lagi. "Gue nggak apa apa lo balikan sama Taeyong, setelah denger penjelasannya. Daripada sama Jaehyun."

Doyoung lama lama kesel sendiri. "Hyung juga belom denger penjelasan Jaehyun." Terus sabodo dia ninggalin tiga orang itu naik ke kamarnya.

Si kelinci buru buru kunci kamar dan ngambil ponselnya terus buka aplikasi chat.

Woojae

I miss you Woojae

I miss you Woojae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

read

Woojae
Doyoungie hyung...
I miss you more
So much more more more

jaedo: apaan sih? - finishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang