Pukul 15:25 yang latihan basket pada istirahat . Sehun lagi minum aqua tiba-tiba di kagetin.
"WOY...!" Baekhyun tiba-tiba udah di blakang sehun ajah. Gak tau dari mana asalnya.(kaya setan)*maafkan aku heheheh mengataimu setan baek!!! Kekekeke
"Uhuk...uhuk...uhuk..."(ceritanya Sehun kesedek air)
"Eh sorry bro,maap ye?!" Ucab baekhyun mukul-mukul tengkuknya Sehun
"Sakit blok,sakit,!!!" Ucap sehun (siapa coba yang gak sakit ,udah kesedek air eh malah di pukul lagi syalan emang punya temen kaya baekhyun)*author di tabok baekhyun.
"Ya maap hun,gua kan kaga sengaja!,maap ye,maap?!" Ucap baekhyun sambil masang muka menyesel gitu.
"Iye,iye gua maapin"sambil minum lagi aquanya
"Oh iya baek! Lo ngapain ke mari ?"Emangnya kaga boleh? Tadi gua abis nganter si jisoo pulang, terus langsung kemari . Males gua di rumah. Sumpek!!!"- baekhyun
"Berarti jisoo baru aja pulang?"-Sehun
"He,Em,!!! Emangnya kenapa?"- Baekhyun
"Kaga papa "-Sehun.
Diam beberapa menit sambil ngotak nagtik henfonnya
"Eh gua balik dulu ye! Nyak gua Sms suruh pulang! "Pamit Baekhyun"Yoi...hati-hati di jalan"-Sehun
"Sippp"-Baekhyun
Dia lagi apa ya sekarang? Ah gua line qjah kali ya!-Sehun
Sehun lagi asik Line-an ama si Jisoo eh malah di panggil.
"HUN AYO LATIHAN ,KAGA USAH PACARAN MULU LO MA HP" teriak chanyeol dari lapangan (perasaan lapangan ama pinggir lapangan deket ajah ngapa pake teriak segala???)"Gua gak budek yol!" Sehun naro hp-nya di dalem tas. Setelah itu ikut masuk kelapangan . Latihan.
__
18:27
"Dek bangun! Udah solat belum?"-ucap chanyeol goyang-goyangin bada jisoo biar jisoo bangun.
"Ha? Udah pagi ya bang?"tanya jisoo sambil buka matanya yang keliatanya susah banget.
"Pagi,pagi,pagi pala lo peyang! Udah cepet bangun solat mangrib abistu kita cari makan"-Chanyeol
"Loh mama papa belum pulang bang?" Tanya jisoo
"Belum katanya besok siang baru pulang!"-chanyeol
Jisoo manggut-manggut terus natep abangnya "lah terus abang ngapain ke kamar jisoo?"
"Gini ni kalau baru bangun tidur suka gesrek otaknya . Udah sana mandi abistu solat,terus siap-siap ye!?kalau udah selesai abang tunggu di bawah!" Ucap Chanyeol lalu pergi meninggalkan kamar Jisoo.
__
"Bang udah selesai nih!" Ucap jisoo setelah sampai di ruang tamu .
Chanyeol nengok ke arah jisoo
"Lah terus kalau udah selesai kenapa?""Lah si abang! Katanya suruh siap-siap . Gimana sih bang!?" Ucap Jisoo lalu mempoutkan bibirnya.
"Udah,udah. Gak usah kaya bebek,Ayokkk"-Chanyeol.
[Di Mobil]
"Bang kita mau makan di mana?" Tanya Jisoo tetap fokus dengan henfonnya."Mau makan apa emangnya?" Tanya Chanyeol sambil tetap fokus dengan jalannya.(lagi nyetir)
Jisoo tidak menjawap pertanyaan abangnya dianya malah sibuk ma henfonnya.
Napa ni orang ngubungin gua lagi?!?-jisoo"Jis lo dengerin abang gak sih?" Tanya Chanyeol tapi tetep gak di hirauin ama si Jisoo
"Jisoo" panggil chanyeol agak keras"Ah apa bang?" Ucap jisoo kaget sambil memandang ke arah abangnya.
"Kamu ni yah,dari tadi abang ajakin ngomong malah asik ama hp,emang lagi chatan ama siapa sih?"- Chanyeol
"Ah i-ini lagi chat ama temen ,nanya tugas sekolah"-jisoo
Maaf bang jisoo boong-jisoo"Oh...oh iya mau makan apa?"- Chanyeol
"Ha?"
"Mau makan apa?"-chanyeol
"Apa aja yang penting kenyang hehhehe"-jisoo
"Gado-gado ye! Mau gak?"-Chanyeol
"Boleh deh!!!"-Jisoo
Akhirnya Jisoo dan Chanyeol pergi ke tukang gado-gado di pinggir jalan. Agak lumayan jauh sih ,tapi gak papa demi gado-gado Jisoo ama Chanyeol rela berjalan jauh (maaf Authornya kelewat lebay wkwkwk).
[Makanya di skip aja ye!!!]
"Bang udah yok pulang! Ngantuk ni," ucap Jisoo sambil ngusep-ngusep matanya."Ayok" jawab chanyeol lalu keluar menuju parkiran di susul ama Jisoo di belakangxa.
Jisoo dan Chanyeol sudah siap-siap masuk dalem mobil tiba-tiba ...
" NYAI AMA CAPLANG MAU KEMANA?" Tanya baekhyun tiba-tiba entah dateng dari mana (kaenya si baekhyun suka banget ngagetin orang!!!)."Gua gak budek kak baek"ucap jisoo melirik tajam ke arah baekhyun.
"Iye...iye maap!!! Eh kalian ber 2 ngapain kemari?" Tanya baekhyun
"Makan"jawab chanyeol sambil natep baekhyun lalu nanya balik ke baekhyun" lah lo ngapain kemari?"
"Ah gua kemari nyusul kalian be 2 . Tadi gua ke ke rumah lo terus gua ngeliat lo ama Jisoo pergi. Terus gua nyusul kalain ber 2. Tapi karna ada lampu merah jadiya gua kehilangan jejak, karna akunya ke hilangan jejak ...( dan bla-bla-bla)" ucap baekhyun panjang lebar author juga gak tau apa kelanjutan yang di ceritain si cabe satu ini.
"Udah baek . Capek gua dengerin lo ngoceh mulu! Kalau gitu gua balik dulu" ucap chanyeol sudah bersiap masuk kedalam mobil.
"Gua baru sampe kalian malah mau pulang!, letih aku tuh. Kalian tidak tau betapa lelahnya aku mencari kalian. Diriku sudah tid-"
"Yang nyuruh ikut kemari siapa" ucap Jisoo memotong ucapan lebay si baekhyun.
"-_-" baekhyun diem
"Kaga usah nagis baek " ujar chanyeol nepuk-nepuk punggung baekhyun
"Siapa coba yang nagis. Udah gak ush nepuk-nepuk punggung gua. Bukanya gua jadi tenang malah jadi sakit."-baekhyun
"Heheh"-chanyeol
"Balik yo bang ! Udah ngantuk nih. Kita balik dulu kak baek" ucap jisoo lalu masuk kedalem mobil.
" iya. Gua balik dulu ya baek" ucap chanyeol terus masuk kedalem mobil.
Setelah mobil Chanyeol udah gak keliatan lagi Baekhyun ngomel-ngomel gak jelas. Abistuh juga langsung pulang.TBC
maaf ye authornya sering muncul abisan gemes sih...
Maaf typo ye...walaupun udah gua cek ketikan gua. Tapi kadang-kadang masih ada salah. Jadi maklumin ae ye.... jangan lupa vote ama commen ye.
Salam dari
-ayngnxa umin ♡♡♡ kekekekke
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN ABANG CHANYEOL
FanfictionIni kisah tentang anak SMA . Jisoo itu adek nya si Chanyeol. Chanyeol tuh playboy cap gajah. Jadi wajar mantanya ada dimana-mana. aku kasih judul temen abang Chanyeol karena di sini menceritakan temen-temen sepergaulannya chanyeol yang naksir ama a...