Baju Kotor

89 5 3
                                    

"WOY SOMAY!"

Gua neriakin Somi yang lari sambil nenteng tas gue. Kampret banget si somay, cuma gak mau nemenin pergi aja harta gua diambil ama dia.

"BODO LU MAH SELALU GITU! CUMA SEJAM PALING"

Nah sekarang tas gua dilempar tangkepin ama dia.

"OI AWAS MAS"

Si mas-mas tinggi yang lagi duduk sambil minum mijon itu refleks bangun trus nangkep tas gua pake satu tangan.
Si Somi langsung lari sambil teriak sama masnya,

"MAS LEMPAR KE SAYA MAS"

Si mas mijon langsung diem, trus jalan ke arah gua yang udah keringetan.

"Tas lu kan? Ambil nih" dia langsug selempangin strip tasnya di leher gua, terus jalan balik lagi ke kursi.

"WAH PARAH LU MAS DIBILANGIN KASIH KE SAYA!"

Somi langsung ricuh ngeliatin masnya duduk lagi abis ngasihin tas gua balik.

"...nyadar gak sih lu kalo lu yang jahat? Oneng!" Gua noyor kepala si Somi biar nyadar dikit. Abis begonya dipelihara. Gua mah oke kalo dilatih(?). Gue langsung ngecek barang barang gue, bisa aja ada yang disandera sama Somi.

"Eh, tapi kok bisa sih si mas ngasih tas lu balik?" Gua ngelirik dia bingung. "Kan tas gua, normal lah" Gue melanjutkan aktivitas gua ngecek barang-barang gua. "Woy Somi, dompet gua mana?" Gua nanyain Somi abis nyadar kalo dompet gua ilang.

"Gatau, jan natep gua kaya gitu jir," Somi berdiri dari kursi yang gua dudukin. "Gua mau pulang, BHAYY!" Dia langsung pergi sambil ngayunin tasnya sendiri.

"LU YANG NGAMBIL KAN! AWAS AJA LU!" Gue langsung ngejar si somi yang masih ngebantah ngambil dompet gua.

Lah ini dompet siapa? Simpen dulu dah
-???
AWAS LU SOMI!
-(y/n)
Udah dibilang bukan gua anjir-.-
-Somi

HAE PEMBACA!

WELKAM TO MAH FERS STORI!
#ripenglish
Jangan lupa Vomment ya kawand :3
Mohon supportnya buat author syengqleq
Ini ya:D

Jemuran {XTRA SLOW UPDATE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang