"dibilangin bukan gua juga, nying" Somi ngambil tasnya yang ada di kursi meja belajar gua.
"lah terus kapan ilangnya? kan pas di kantin masih ada." gua mondar mandir ngelilingin tas gue di lantai.
"Tau lah, karma ga nemenin gua." "udahlah, gue cabut ya,mo nonton oppa dulu bhay!" Somi ngebanting pintunya. Sekarang cuma gue sendiri.
"kali si mas itu yang ngambil dompet gua? ah masa,"
"bisa aja sih, kalo jatuh."
"Dompet isi recehan aja kok, rugi kalo diambil"
Terus gua inget kalo kartu siswa gua didalem dompet. Anju nais lah ya.
Besok aja dah dicari lagi. Kalo ga ketemu harus bayar soalnya. Kan apes."BHAHAHAHAHAAHAHAAH ASDFGHJKL&@;&$"
Tiba tiba ada suara menggelegar dari kamar atas gua. Kamar bang Ong. Sebenernya udah biasa sih dia ketawa gitu. Tapi tiap kali dia ketawa emak gue masih jantungan. Yha selama 18 tahun hidup sama makhluk jadi jadian kaya bang Ong itu merupakan musibah terbesar dihidup gue pokoknya.
"BERSISIK AMAT LU BAGONG"
"LHA..WKWKWKWK!! ANJIR GABISA DIEM GW"
Nah kan udah gue bilang itu musibah terbesar hidup gue. Kalo dibilang, jomblo itu musibah kedua yang dateng setelah Bang Ong.
"NAPA SIH LU ANJ-"
WOY SAYTON TOMANG JAWAB ANJIR W CAMPAKIN SEMPAK MIPER LU!!
"RINGTONE GUA KENAPA GITU ANJING"
Tuhan, salah gua apa ya bisa dapet temen somplak yang bangsat cem somay jejadian gitu? Pengen nangis akutuh:"(
"Halo somay? Maaf bidadari ga bisa jawab sebelum dompetnya balik. Ini dia lagi perjalanan nyari jodoh dulu. Panggil balik 600 abad lagi ya."
"TUNGGUU!! Ji, gua kayanya tau deh yang ngambil dompetnya"
"Nah iya, lu kan?"
"Bukan anjis. Udah dibilang masih ga percaya!"
"Halah masa setan bisa dipercaya sih?"
"Udah ah cape ngomong ama lu. Pokoknya, lu tau kan mas yang minum mijon tadi? Gw dapet kontaknya dari anak kelas sebelah. Dia tadi ngepost di story insta nya, fotonya dompet lu."
"Hah?! Lah trus gimana gua mau ngambilnya?"
"Katanya besok ketemu didepan lapangan basket. Mau kontaknya ga? Gw kirimin nih"
"Ah udahlah, dompet bisa beli yang baru. Gua ikhlasin aja de-"
Jian, kamu anak baik kan? Kalo tante kasih ini kamu bakalan simpan dengan baik, oke?
Oke Tante! Jian bakalan simpen dengan baik!
Janji sama tante?
Janji!
Oke, Tante percaya sama Jian. Jaga yang baik ya!
Hm!
BRAKK!
TANTE!
"-an? Masih nyambung ga nih? Kirimin ato gak?"
"O-oh? Iya, kirim aja sekarang. Btw, nama masnya siapa?"
"Guanlin. Hati hati jan sampe kepin- MATI AING MAMAKE ADOH PANCI BUSUK"
"Som? Napa lu?"
"ada keCOAK MATI AING ANJING ANJING ANJING TOLOL GOBLOK HUWEE"
"Yaudah lah w putusin aja ya, bye"
TUT-
Jian udah janji sama Tante.
Pokoknya dompet itu harus balik ketangan Jian.TBC
Bukan tuberculosis ya :D
■■■■■■■■
Hae!!
Akhirnya apdet juga huft:")
Sebenernya agak males sih nulisnya, tapi kasian juga ngapusnya jadi y langsung bikin aja :D
Maafkan kemalesan author ini :"(
KAMU SEDANG MEMBACA
Jemuran {XTRA SLOW UPDATE}
Fanfic"Jemuran akhirnya juga harus diangkat. ya gak?!"