Sawamura Daichi

146 11 0
                                    


Awalnya bukan karakter ini yang muncul idenya, tapi lagi pengen bikin karakter yang satu ini. yah, lagipula memang Daichi karakter favorit saya di haikyu. Semoga tidak terlalu ooc >,<

Well, happy reading bagi yang berkenan mampir untuk membaca. Semoga cerita iseng ini bisa sedikit menghibur ^^

CAN YOU SHUT UP, PLEASE?

(Sawamura Daichi x Kaede Kana)

"HOI, KAGEYAMA! UMPANMU TERLALU CEPAT TAU!" Keluh laki-laki dengan rambut jingga dan tinggi yang hany berada di kisaran angka 160cm.

"ENAK SAJA! TIMING LARIMU YANG TERLAMBAT, BOGE!" balas laki-laki bersurai hitam gelap yang jauh lebih tinggi dari lawan bicaranya.

Dan begitulah, keduanya kembali berkelahi seperti biasanya. Meskipun hal seperti itu sudah biasa terjadi, tetap saja semua rekan mereka sedikit khawatir. Karena kemenangan tim mereka bergantung pada kekompakan keduanya. Semakin kompak tentu saja akan membuat performa tim voli Karasuno semakin tidak tertandingi, dan sebaliknya. Semakin besar pertengkaran keduanya akan menjatuhkan tim voli Karasuno dalam sekejap.

"Hoi, omae! Damare!" lerai laki-laki dengan surai abu-abu terang pada kedua kohainya itu.

Seolah tidak mendengarkan, keduanya masih terus berkelahi dengan cara yang sangat tidak elit. Yang tinggi menahan kepala yang pendek, sementara yang pendek terus berusaha menggapai sosok tinggi itu untuk memberikan balasan.

Seorang laki-laki bertubuh tegap dan bersurai coklat gelap dengan pototngan pendek melihat aksi kedua anggotanya itu dengan tatapan tidak terbaca. Sugawara,laki-laki dengan surai abu-abu terang yang menyadari tatapan aneh sang kapten, berusaha lebih keras untuk menghentikan kedua senjata pamungkas tim voli Karasuno.

"Hinata! Kageyama! Ima sugu yamero! Jangan sampai Daichi marah!"

"Tapi ini salah Kageyama, Suga-san!" ujar Hinata, laki-laki dengan surai jingga menyala.

"Salahmu, boge!" balas Kageyama tidak terima.

"Hoi, Tanaka! Bantu aku menghentikan mereka berdua!" keluh Sugawara.

"H-Hai, Suga-san. OI, OMAERA!" Tanaka langsung mencoba melerai keduanya dengan berdiri ditengah keduanya yang sedang asik dengan dunia mereka sendiri tanpa menghiraukan rekan satu timnya disana yang mengamati mereka dengan wajah lelah. Beruntung Ukai-san, pelatih tim voli Karasuno sedang ada urusan mendadak dan tidak bisa mengawasi latihan hari ini. Jika tidak, entah apa yang akan terjadi.

Sugawara masih menunggu apa yang akan dilakukan sang kapten yang biasanya akan mengamuk dan membuat kedua biang rusuh itu bertekuk lutut meminta maaf. Tetapi, kali ini Sawamura hanya diam saja sambil memandangi kedua anggotanya membuat keributan.

Menghela napas, laki-laki itu bersuara. "Hinata. Kageyama. Hentikan atau kalian tidak kuijinkan menyentuh bola voli sepanjang kalian bersekolah disini." Nada suara Sawamura terdengar penuh ancaman. Sehingga dengan seketika Hinata dan Kageyama yang sejak tadi tidak menggubris kata-kata siapapun, kini terdiam menghentikan aktivitas mereka.

"HUWAAAA KAPTEEEN! JANGAN LARANG AKU MENYENTUH BOLA VOLI LAGI. AKU BERSEDIA DIHUKUM LATIHAN 3X LIPAT. TIDAK! 10X LIPAT, TAPI JANGAN LARANG AKU MENYENTUH BOLA VOLI!" pinta Hinata dengan wajah ingin menangis.

"SAWAMURA-SAN! AKU JANJI TIDAK AKAN BERKELAHI DENGAN SI BOGE HINATA. TAPI JANGAN LARANG AKU MENYENTUH BOLA VOLI! AKU TIDAK BISA HIDUP TANPA VOLI!" kali ini Kageyama yang memohon.

"Kita istirahat 10 menit. Setelah itu kita mulai latihannya lagi. Dan kalian, Hinata, Kageyama."

"Hai, kapten!" seru keduanya berbarengan.

Sst! [Haikyuu!! x OC]Where stories live. Discover now