Sarapan adalah hal yang sangat penting dilakukan pada pagi hari agar tubuh dapat beraktifitas dengan baik, jika telat sarapan maka aktifitas kita akan terhambat karena kelaparan dan juga tubuh cepat lelah.
Ehm... berbicara tentang sarapan di pagi yag cerah ini seorang pemuda berambut pirang cerah disertai senyuman yang begitu menawan kini tengah menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilnya.
Pemuda tersebut bernama Uchiha-uzumaki- Naruto, kenapa Uchiha karena Naruto sudah menikah dengan seorang pemuda bernama Uchiha Sasuke 6 tahun lalu dan kini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak kembar bernama Uchiha Menma dan Uchiha Ryuu.
Walaupun Menma dan Ryuu kembar tapi sifat keduanya berbeda seperti sifat orang tuanya, Menma mempunyai rambut biru kehitaman seperti sang ayah Uchiha Sasuke dan bermata biru seperti Naruto tapi sifatnya lebih mirip dengan Sasuke yang pendiam dan irit bicara, berbanding terbalik dengan Uchiha Ryuu yang memiliki rambut seperti sang ibu dan mata seperti ayahnya, sifatnya juga sangat mirip dengan Naruto penuh dengan semangat dan sering merajuk jika keinginannya tidak terpenuhi.
"Kaa-chan hari ini Ryuu mau sarapan ramen saja" rajuk seorang bocah kecil berambut pirang dan bermata hitam selayaknya langit malam yang begitu mempesona Uchiha Ryuu.
"Tidak hari ini Ryuu-chan, Kaa-chan sudah menyiapkan nasi goreng kesukaanmu dan Menma jadi jangan merajuk. Ok" Ucap Naruto seraya meletakan empat piring berisi nasi goreng yang masih mengepul panas.
"Tapi Kaa-chan--" "Jangan selalu merajuk jika keinginan mu tidak terpenuhi." Potong sang sodara kembar Uchiha Menma.
"Memangnya kenapa aku merajuk ? Apa itu masalah untukmu?" Tanya Ryuu dengan nada yang sangat kesal karena dia merasa saudara kembarnya itu selalu saja mencari masalah dengannya.
"Hentikan pertengkaran kalian Menma, Ryuu. Segera habiskan sarapan kalian nanti terlambat masuk ke sekolah" Ucap sang kepala keluarga Uchiha Sasuke saat mendapati kedua anaknya selalu bertengkar dipagi hari, sedangkan Naruto tersenyum melihat anaknya akrab dengan cara mereka sendiri.
"Aku tidak ingin sarapan" Ucap Ryuu dengan lesu, dia benar-benar ingin makan ramen sekarang bukan nasi goreng.
"Benarkah Ryuu-chan tidak ingin sarapan ?" Tanya Naruto dengan nada sendu membuat perasaan bersalah dihati Ryuu saat melihat raut wajah Naruto yang seakan tersakiti oleh sifatnya yang menolak sarapan karena bukan ramen yang dihidangkan.
Sedangkan Menma dan Sasuke menahan tawa saat melihat Ryuu masuk kedalam jebakan Naruto.
.
..
.
Lanjut??
Ini baru permulaan karena udah lama tidak menulis jadi idenya masih buyar xD...
See you later :D
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Family story..
FanfictionKumpulan drable yang menceritakan tentang keluarga SasuNaru dan kedua anaknya Uchiha Menma dan Uchiha Ryuu.. Mpreg, romance, family.