01

139 17 44
                                    

Musim dingin gue kali ini di korea. Sendiri lagi bonyok gue lagi di LA, jadi pas gue libur semesteran di sono cuma karna jatah libur gue sebentar lagi abis jadi pulang duluan cedih hayati:(((

Sebenernya gue asal LA! lahir di sana tapi gua dari kecil di Korea, lebih tepatnya gua netep di korea pas SD kelas 5 sampe SMA kelas XI terus pindah lagi ke LA alasannya ada masalah di perusahaan yang ada di LA dan gue pindah lagi ke korea.

Emang bingung sih pindah pindah terus tapi emang nyatanya gitu.

Hari ini gue rencana buat pergi jalan-jalan ya walau pun gue tau sih cuaca dingin banget tapi ya gimana lagi gue kepengen.

Gue ngajakin sepupu gue si cabe itu tapi dia katanya mau nemenin nyokap nya ke salon.

Ya sepupu gue bambam tapi gue lebih demen manggil cabe.

Abis sifatnya 100% ke cabe-cabean banget.
Wkwk

Cowok sunda abal yang ngerti ngomong 'aing-maneh' doang.

Pas jalan-jalan gue ngerasa kedinginan banget padahal gue udah pake baju tebel. gue rasa udah gak kuat gue ngibrit masuk cafe buat beli coffe sekalian ngangetin badan di dalem cafe.

setelah gue ngerasa cukup gue langsung pergi buat pulang ke rumah.

Yaiyalah ke rumah nasa ke liang Lahat! Mati dong

Pas lagi jalan gue gak sengaja nabrak orang dan numpahin coffe ke bajunya.

"Eh sorry gue gak sengaja" kata gue refleks

"Kalo jalan pake mata!" jawab dia kesal

"Heh jalan tu pake kaki! Bukan pake mata.lu ga sekolah ya? Ga pernah belajar ipa apa?!"

"Yg seharusnya marah tu saia! Kamu gak liat baju saia kotor?!"

"Nggak,- kan mata saia di pake jalan suruh ayah tadi" dia lbh tua dari gua jadi panggil ayah ae

Dari pada gua panggil selangkangan monyet ehe.

"Punya sopan santun?"

"Punya dong"

"Pake!"

"Wesh nyante"

"Saia tidak mau tau baju saia harus bersih"

"Iya tau gua juga bakal gentiin"

"Yaudah"

"Bentar, lu butuh berapa dolar buat beli baju?"

"Uang saia juga punya"

"Yaterus ngapain lu minta ganti?" kesel lama lama

"Gini aja gua cuci tu baju"

"Kelamaan saia mau pake sekarang"

Si ampas lediq nguji kesabaran gua aja

"SUBHANNALLAH!!terus lu mau nya gmn? Di beliin kagak mau di cuciin juga g mau! Cape dah_-"

"Kamu ikut sa-" omongannya kepotong tuh sama hp dia yg bunyi

NGAHAHAHAHAHAH

Dia Buru-Buru ngangkat tu telepon dan pergi gitu ajh.

Kaya kebelet berak tu orang
.

.

.
Hari ini hari pertama gua masuk kampus setelah libur semesteran kemarin.

Gue bentar lagi lulus loh sekarang gue semester tujuh.

Gaez ini kampus milik abang gue bang suho. Nggak ush di tanya dia emang holkay tapi sayangnya jomblo terus gak laku WAKAKKAKAKAK

My Wedding •YienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang