Prolog

246 22 2
                                    

Persahabatan tidak lepas dari kesolidaritasnya, banyak yang bilang kalau sahabat adalah cerminan diri kita sendiri atau dengan kata lain di dalam diri kita ini terdapat sifat yang ada di dalam diri sahabat kita, jadi pintar lah dalam memilih sahabat, karena itu, pilihlah sahabat yg baik agar kita menuju kearah yg lebih baik untuk kedepannya.

3 orang pemuda yang sedang hijrah dalam hidupnya menginginkan memiliki sahabat yang baik untuk dirinya. Namun mereka bingung mulai darimana mereka akan mencari sahabat yang benar benar akan jadi sahabat yang membuat dirinya lebih dekat dengan Tuhannya.

*Rahmat, Ia adalah sosok pemuda yang aktif di dalam kelas, masa lalunya bisa dibilang kurang baik, tetapi semenjak SMA dia mulai memperbaiki diri untuk lebih dekat lagi dengan Tuhannya.

*Rudi, Ia adalah sosok pemuda yang pendiam saat masuk sekolah, ia teman sebangkunya Rahmat saat awal masuk sekolah, Rudi juga termasuk pemuda yg masa lalunya bisa dibilang kurang baik, tetapi ia terus berusaha untuk menjadi lebih baik.

*Randi, Ia adalah sosok pemuda yang sangat tertutup kepada orang lain, sulit untuk bisa mengetahui apa yg ada di pikirannya, dan dia amat sangat banget pendiam.

Inilah sosok 3 pemuda dalam hijrahnya yang akan membuat kalian semangat dalam membaca kisah 3 pemuda ini.

***

Kami akan post setiap hari senin.. Di vote yah jangan lupa share dan komen.. 💕💕


Hijrah TridioTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang