(louis' pov)
aku terbangun dengan suara harry menangis dan berteriak. "no! no!" he screams as he cries. biar kutebak, ia mendapat mimpi buruk. "harry, harry! it's okay, it's okay," ia pun terbangun. "l-louis?" aku pun memeluknya. "shh, it's okay harry, it was just a dream, it's okay, kau aman, kau bersamaku, tidak akan ada yang bisa melukaimu," aku menenangkannya dan mengelus rambutnya. "l-louis," ia memelukku erat. aku pun tidur di sebelahnya. "now go back to sleep baby, sleep tight, it was just a dream," i say as i kiss his forehead.
(harry's pov)
louis mencium keningku. it was just a dream, it was just a bad dream. he slid his arm around my waist as i close my eyes and fall asleep.
--
i wake up as the sunlight hit my eyes. aku pun mengusap mata dan melihat sekelilingku. "morning harry," aku melihat louis yang sedang membuka curtain jendela. "hey, selamat pagi lou," aku tersenyum. "how's your sleep?" ia duduk di sebelahku. "l-last night i had a nightmare, sorry i woke you up lou,"
"it's okay harry, no big deal, you were crying and shouting, i thought something happened," ia mengelus keningku. oh lou, kau makin membuatku jatuh cinta.
suara telepon berbunyi, memecah keheningan. "um hello?" louis mengangangkat telepon.
"um harry, kita harus bersiap siap, 10 menit lagi kita akan ke venue," louis berdiri. "o-okay," i say as he exit my hotel room.
~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
unrequited. // larry stylinson
Fanfictionwhat would you do if you love someone so much even you know they won't return the love the way you want them to?