'sayang-sayangan 2'

2.8K 153 27
                                    

Warning!!!
Hati² yg jomblo

SasuhinaPOV janjian (taman lavender)

"Huhhh, Hinata kemana sih??" Sasuke sesekali melihat jam tangan hitam elegantnya.

Beberapa menit kemudian Hinata datang menggunakan baju santai serba ungu.

"Huhhh..gomen sasuke-kun aku telat" nafas Hinata tersengal-sengal karna tadi ia berlari.

skip biar cepet selesai

Hinata dan Sasuke sedang duduk di bangku taman lavender yg sudah di sediakan, tapi Hinata merasa aneh kenapa taman lavender nya begitu sepi?

"Hinata!"

"Hm, apa sasuke-kun?"

Sasuke memajukan wajah nya ke wajah Hinata dan wajah Hinata merah padam, dan....kalian tau kan kalau Sasuke nngapai? Mereka mengikis jarak diantara mereka, dan saat itulah ciuman pertama Hinata sudah ada, yaitu Sasuke.

"Sasuke-kun jahat..ini ciuman pertama ku tau!" Hinata mendorong tubuh Sasuke

"Kalau gitu mau nggak jadi pacar gua?" Sasuke nembak reader ehh? Maksudnya Hinata.

"Apaan sih?" Hinata masih bingung.

"Mau jadi pacar gua atau nggak?" Sasuke maksa

"Gw janji, gua nggak bakalan bilang sama siapapun termasuk si dobe!" Sasuke alay.

"mmm gimana ya?" Hinata bingung

"Mau nggak??" Sasuke maksa.

"Iya deh aku bakalan jadi pacar kamu...!" Hinata menghela nafas panjang.

"Asalkan kamu janji jangan bilang sama siapa-siapa, kecuali aku nyuruh kamu bilang ya" Hinata memasang wajah mengancam.

"Iya aku janji!!" Sasuke pun memeluk Hinata erat dan Hinata membalas pelukan nya.

'akhirnya 17 tahun gw suka sama Hinata ternyata nggak sia-sia' batin sasuke (sengaja di cepetin)





Konohagakure Gruop

13:23

AKInaruto : Woyyy!!!

SasukeUCH : ngajak ribut nih anak_=

Sakura-chan : sas gimana jalan-jalan nya sama Hinata???

YAino : dah jadian belum?? Kantong gw isi nya lalat nih

ItachiU : adek gua sableng di tanya diem, pasti di kamar nya lagi ngedugem!! :')

HATAshion : kenapa pasti?? Kan Itachi senpai satu rumah sama sasuke

ItachiU : orang gw lagi bokerrrr

Kisamens : bau....got nya

Haidan : ritual gw keganggu gara-gara Itachi bokerrrr!!

ItachiU : brisik lohhh

HATAshion : huwekkk jorok!!

SasukeUCH : kepo banget

Abik : sejak kapan Sasuke jadi alay

Yahiko+nagato : sejak Miyabi pake kerudung, hahahahah

Konohagakure Group Chat✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang