"Tunggu - tunggu ...apa kau ini hyung ku.." guman kim bum pada kim sang dengan menggaruk kepalanya yg tak gatal.
" tentu saja.. aq hyung mu , apa ku terlihat seperti hantu" ungkap kim sang."Aniyo ( tidak ) kau bahkan lebih berkharisma kak dari pada diri ku"
************
Rapat tertutup pun di adakan di rumah mewah ini atas permintaan kim sang , rapat yg terdiri dari semua kemanan dan pelayan seisi rumah malam ini tanpa di ketahui siapapun.
Untuk memberi tau bahwa presidir sudah kembali dari Amerika untuk menyelesaikan permasalahan yg terjadi semenjak peninggalan kedua orang tuanya dan menjadikannya presidir termuda sejak 20 tahun lalu.Keadaan terkendali walapun pada awalnya tak sedikit dari mereka merasa terkejut bagai mana bisa mereka serupa bagaikan cermin seperti itu. Namun kimbum & kimsang berhasil meyakinkan mereka jika tuan yg sesungguhnya telah kembali.
**********
" hyung,.. apa kau ingin merahasiakan identitas mu dari adik mu sendiri" tanya kim bum ." kau terlalu protektif pada dia, biarkan saja apa yg dia inginkan agar dia tidak selalu merasa kesepian" jawab kimsang dengan tersenyum.
**
Ke esokan paginya di hari yang teramat cerah di musim dingin penuh salju. Tiffany terbangun dengan senyum simpul menghiasi wajahnya dengan rambut berantakan ia pun segera loncat dari tempat tidurnya dan bergegas berlari keluar kamar dengan senangnya.
.
.
(Berlarii.....)
" oppa...." seru tiffany dengan keras menghampiri kim bum dan kimsang
Yang berada di meja makan.Brruukkkk.....💫💢 ( suara tiffany menabrak pintu lemari es / kulkas yg terkejut saat melihat apa yg ada di hadapannya)
Kimbum dan kim sang pun tercengang mengetahui aksi konyol tiffany mereka berdua pun menadang sang adik dari ujung kaki hingga ujung rambut, mengamati kebingungan tiffany saat mengetahui wajah serupa dengan orang yg tinggal serumah dengan nya.
" adukkkkkk kepala q... pasti bakalan bengkak se besar telur 😦" gumannya mengosok2 kepalanya yang tak sengaja menabrak lemari es di hadapnnya.
Tiba - tiba sebuah lengan kekar menyentuh pundaknya dan ia pun membawa sebuah handuk dingin untuk meredahkan sakit didahinya dan saat tiffany memandang asal pemberi handuk kepada nya, betapa terkejutnya dia karna orang itu tersenyum dan menyapanya.." apa masih terasa sakit.. " ungkap kim sang pada tiffany lembut .
" aaa..niiya... aniya (tidak2) ,,😅💤✳" dg sedikit grogi." aku tau kau siapa?? Kau pasti kak kimsang kan dengan menyentuh tangan Kimsang " .
" haa...,"..
" tunggu sebentar ..tiffany, dari mana kau tau " jelas kimbum ." entah lah, seperti ada mimpi yang mengatakan itu pada ku" ungkap tiffany mensungkurkan kepalanya di meja makan.
"Mimpi...." keduanya pun tercengang.
" nampaknya kau terlihat tidak begitu senang, " ungkap kim bum." apa kau sudah memberitaunya.. kim bum " lirih kimsang
"Aniya...(tidakk) .. anggap saja itu sebuah tebakan yang tepat " ungkap tiffany dengan meninggal kedua kakaknya yang masih memandang nya.
.......*****......
Kim sang terus memandangi gadis itu yang kini tumbuh dewasa tanpa kehadirannya.
Tak lama kemudian terdengar suara ponsel milik kimsang bergetar...Raut wajahnya seketika berubah menjadi serius dan terlihat ada hal penting hingga membuat nya menggigit bagian bawah bibirnya seakan mengisyaratkan tentang kabar yang tak ingin ia dengar.
"Hyung...."
" gwaenchanh-a. ??? ... (apa kau baik2 saja ???), " ungkap kim bum menepuk pundak kim sang." aku baik2 saja!,.. aku akan menemui seseorang kau jagalah so eun tidak maksud ku tiffany .
" baiklah,... aku akan mengirim beberapa pengawal untuk mengikuti mu.
" tak perlu,.. aku bisa mengatasinya "
Kim bum bergegas pergi, menuju sebuah tempat di incheon.
..............................to be countenue..........
Gomawook ,... kakak...
Saran dan Vote🌌 nya jangn lupa ya... makash😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Blood Wedding"
FanficMAIN CAST : Kim Sang Bum (Bumsso) sebagai KIM BUM dan KIM SANG ( 2 sahabat yg memiliki wajah serupa di karnakan Kecelakaan yg menimpa KIM BUM sejak kecil hingga melakukan oplas total. Tiffany / Lee Seo Eun sebagai Adik Tunggal Kim Sang yg ia tingg...