B O C I L
Bocah kecil yg ingusan, kadang sotoy, kadang nyebelin, kadang gemesin dan blablabla.
Semua ada di sosok
Lai Guanlin.
Guanlin hobi banget ngerusuh di rumah tetangganya.
Padahal dia juga punya rumah. Tapi katanya 'bentar lagi rumah itu juga rumah gue.'.
Tuan Rumah yang dirusuhin sih gak masalah, tapi anaknya yang dongkol.
Tiap hari ada aja yang dirusuhin, mana kamar mereka sama2 deket balkon.
Tambah gampang kalo Guanlin mau loncat, kalo berani sih..
✳✳✳✳
Pagi-pagi yang tenang punya Ayana Dahyunika, dirusak sama kehadiran makhluk tak diundang,
Lai Guanlin.
Dahyun makan nasgornya gak mood banget. Padahal enak, sebelum Guanlin dateng.
"Mbak dimakan nasgornya, mau linlin suapin sekalian?" tebak siapa yang ngomong,
Adeknya Dahyun, Bagas Chainal biasa dipanggil Chenle, natep males sohib sekaligus tetangganya itu.
"Udah ah lin, mbak gue lagi tanda merah. Di cakar mampus lo." kata Chenle ngasih tau.
Guanlin ngangkat bahunya becanda, doi juga sarapan, bedanya doi makan roti. Soalnya udah sarapan dirumah sebelumnya.
✳✳✳✳
Dijalan, mau ke halte,
Dahyun sama sekali gak ngomong. Bikin Guanlin gencar ngerjain.
Guanlin dapet ide.
Berhubung mereka satu sekolah, dan pulpernya naik Bis,
Guanlin jalannya mencla-mencle, pokokknya sampek nabrak2 Dahyun.
((Anggep aja guanlin.))
Kupingnya Dahyun udah merah, Guanlin masih gencar njailin.
Dahyun berhenti, bikin Chenle ikutan berhenti. Guanlin masih asik sendiri,
Gak pakek nawar, tangan Dahyun udah hinggap cantik di rambut Guanlin.
Ditarik deh tuh rambutnya, gak pakek perasaan lagi.
"MASYAALLAH! AAA! SA!KITTT MBAKK!! HUHUHU AM-MPUNN!!!"
"Makannya! Disabarin malah ngelunjak! Gue botakin mau haa?!!"
Udah dibilang Chenle, mbaknya lagi tanda merah. Sekali senggol, akhirnya bacok.
Guanlin udah ngeluarin air mata, bikin Dahyun kasian. Padahal cuman sekali narik, sisanya dipegang aja.
Mungkin efek PMSnya kebanyakan.
Dahyun ngelepasin rambutnya Guanlin.
Guanlin natep Dahyun sedih, mana rambut acak-acakan. Bikin Dahyun ngerasa bersalah.
Marahnya jadi ilang.
"Sa-sakit tau mbak, hiks!"
Lahhh
Chenle nyenggol tangannya Dahyun, kode suruh minta maap.
Dahyun maju dikit terus jinjit, benerin rambutnya Guanlin yang berantakan gara-gara tadi.
Gak lupa sambil diusap-usap, macem manggil jin-.-
"Udah gak usah nangis, mbak minta maaf yaa-"
"-lo sih bikin mbak ngamuk, udah tau lagi pms." kata Dahyun sambil benerin,Guanlin liat Dahyun yang lagi jinjit gitu, TAU KAN GUANLIN MACEM TIANG????
"Udah yuk sekolah!! Ayo mbakkk, linn.."
Denger gitu, rasanya Guanlin mau nendang Chenle tau gakk.
Moment langkanya ilang dalam sekejap tauu!
Akhirnya Dahyun pergi duluan, dususul Chenle.
Guanlin megangin rambutnya yang habis dipegang Dahyun, terus diciumnya,
Wangii bidadari euyyy -Guanlin.
Terus nyusul Dahyun sama Chenle yang udah jauh.