+20 next
"Yaudah ayo berangkat"
Kalo ada Chenle, niat Dahyun naik uber. Tapi berhubung cuman berdua, Dahyun ngajak naik motor.
Tapi tau naik motornya Dahyun, Guanlin nolak.
Gila, motornya Dahyun tuh scoppy. Mana enaknya?? Gak bisa pegangan tau!
"Mbak, naik motor gue aja gimana?" tawar Guanlin pas di garasinya Dahyun.
Dahyun heran, tumben Guanlin gak mau naik motornya.
Padahal dulu pas doi masih smp kelas 1, sering banget minta di gonceng Dahyun pakek scoppy.
Beda yailahhh, Guanlin udah gedee gitu. Mana cakep lagii
"Motor gue gak cacat lo lin."
"Gak gitu mbak, motor gue jarang dipakek juga. Kan mubazir kalo gak dipakek." elahhh alasannya Guanlin.
Dahyun ngeliatin Guanlin bentar, "Yaudah kali ini pakek motor lo. Pakek gegayaan dulu minta ninja." sindir Dahyun sambil ninggalin Guanlin.
Guanlin gak peduli, yang penting bisa berduaan. Ehee.
Guanlin ngeluarin ninja warna hitam punyanya. Hadiah pas masuk SMA kemaren.
Katanya mau biar bisa bonceng Dahyun, tapi nyatanya Guanlin inget kalo Dahyun punya Chenle.
Gak etis kalo adek iparnya suruh naik bis sendirian. Akhirnya ninjanya dekem aja di garasi.
Dahyun lagi make helm, tapi lupa ngeclick in,
Guanlin yang udah pakek helmnya, ndeketin Dahyun.
"Make helm itu kudu totalitas." kata Guanlin sambil masangin click an nya.
Dahyun senyum, "Waah adeknya mbak udah gede. Kalo gitu berhenti rese!" awalnya enak, akhirnya nyelekit juga.
Guanlin miris. Udah gede gini masih dianggep adek??
Kapan lebih mbakk?
pankapan yhA~
"Gak mau. Mbak terlalu baik buat gue baikin oke." bales Guanlin pas Dahyun udah naik ke motornya.
Tuinggi bat nih jok si Linlin -Dahyun.
"Mulai. Udah buruan berangkat."
"Yes Madamme."
.
.Dahyun tuh ngambek sama Guanlin.
Masih bocah juga udah jago ngebut, gimana kalo ntar kecelakaan?
Dan pas ngebut-ngebut gitu, Dahyun reflek meluk Guanlin. Mana muepet banget gitu.
Guanlin nya sih enaq, anged.
Tapi Dahyun badmud.
"Yailah beb, masih marah juga. Lain kali gak ngebutt dehh.."
"Mbak, bukan beb gue tampol juga lo. Lo tuh masih kecil, gak usah sok ngebut deh." omel Dahyun.
Guanlin cuman nunduk, jadi fungsi badannya yang tiang gini apa??
Kalo masih dibilang 'kecil' , ini namanya sakit tapi gak berdarah, YA INI.
Dahyun paling gak tahan liat Guanlin udah nunduk gitu. Mana masang wajah sedih lagi.
"Udah-udah, ayo cari kado terus makan." Dahyun narik lengannya Guanlin buat digandeng.
Guanlin masih aja nunduk, "Angkat ihh lin wajahnya. Masa jalan liat bawah??" kesel Dahyun yang berenti tiba-tiba,
"Cium pipi dulu."
Guanlin kalo malak gak nanggung-nanggung.
Dahyun males kalo udah kek gini.
"Lai Guanlin yang paling cakep, ini buka jaman lo masih es-"
Chup
"-de.."
Dahyun kaget pas pipinya kenak sesuatu.
"Berhenti nginget masa bocah gue. Gue udah gede tau mbak." giliran Guanlin ngomong serius.
Dahyun masih kaget, doi meganing pipinya yang abis dicium Guanlin.
Terus liat Guanlin, "Dapet ajaran darimana tadi?" tanya Dahyun,
"Pakek nanya. Jadi beli kado gak???! Ayo beli!" gantian Guanlin yang narik Dahyun.
Dahyun masih melongo pas ditarik gitu.
Adek yang sering dipanggil bocil, udah berani nyium cewek? Wao.
DAHYUN GAK BAPER SUMPAA
SERIUSS
DUA RIUSSS
Kan Guanlin udah kek adeknya :)))