+ N I N E

870 163 15
                                    

Guanlin sama Chenle udah baikan sama Dahyun. 

Makannya sekarang mereka berangkat kayak biasanya lagi.




Donghyun yang liat Dahyun berangkat bareng adek-adeknya lagi, langsung disamperin karena ada hal penting.

Penting, serius.



"Day!" panggil Donghyun, "Hai dek!" sambung Donghyun nyapa adek-adeknya Dahyun.

Chenle senyum, "Hai kak.". Guanlin cuman mandangin Donghyun aja.



Dahyun megangin idungnya, "Ada apa Dong?" tanya Dahyun bingung,

"I-itu, lo disuruh ke UKS sama bu Oni." Donghyun nyampein pesennya guru Biologi tadi.


Dahyun nepuk jidatnya, "MAMPUS! Gue kan disuruh ngisi daftar anak PMR!. lupa gue!,"

"-yaudah Le, Lin kalian ke kelas ya, mbak mau ke UKS dulu. Ayo Dong!" Dahyun asal narik Donghyun aja.

yaudah Donghyun nya ke tarik.




Chenlenya ngangguk, kalo Guanlin ngeliatin mereka pergi berdua.








B E R D U A.










Abis itu, "HIhhhhhh! Gue tantang basket juga gak bakal bisa! Sial!" Guanlin ndumel gak jelas,

Chenle noyor kepalanya Guanlin, "Bego, dia kan ketua paskib. Kalo lo ajak tanding yang ada lo di jadiin tiang bendera sama mas Donghyun. hngg"

 hngg"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Guanlin bodo amat.



.

.





Karena jamkos, Guanlin nonkrong didepan kelasnya bareng Jihoon sama Jinyoung. Ngobrol masalah motor.

Padahal ninjanya si Guanlin aja jarang dipakek, sok ngomong motor.


Kebetulan pas itu Dahyun lagi lewat. Bukan sama Donghyun tapi sama bulenya angkatan 3. Vernon chwe.




Makin panas aja nih ati.




"Lin," Dahyun yang liat Guanlin cuman ngusap rambutnya Guanlin sambil nyapa terus pergi.

Vernon senyum ke arah mereka bertiga, "Kak Ver," sapa Jihoon sama Jinyoung.


Guanlin gak gerak samsek, bahkan usapannya Dahyun kayak ilang kemakan angin saking kesel liat mereka berdua.

Sampek Jihoon nepuk jidatnya Guanlin, "Sadar!"


Guanlin langsung sadar. mujarab emang.




"Kak Dahyun tuh enak idupnya,isinya dikelilingin cogan. Sampek sekolah tetangga aja kenal sama kak dahyun." Jihoon mulai nggosip.

"Yoi, ketua Karate sekolah tetangga aja pernah nembak kak Dahyun."

"Mas Wonwoo bukan sih?"

"Bla bla bla"

Guanlin nyimak aja terus, tapi di dalem sedalem dalemnya hati, hati Guanlin udah melebur. potek

 potek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.



Hari ini Guanlin gak nginep, cuman numpang ngerusuh aja.

Chenle lagi gak dirumah, diajakin Mark kerkel. Akhirnya Dahyun yang dirusuhin.





kriettt~




"Mbak dadaynya linlin~" Guanlin masuk ke kamarnya Dahyun,



Dahyun yang lagi sibuk baca novel cuman noleh sekilas.

Kumat lagi sarapnya Zzzz -Dahyun.

terus Guanlin ikutan tidur disebelah Dahyun, "Mbakk-"

"Apa?" Dahyun udah tau tabiatnya Guanlin.

Guanlin senyum, "paham yang baru ditembak ketua Karate ahayyy" tuh kann,



"Gak usah sotoy deh lin." kata Dahyun masih serius baca novel, 

"Kok ditolak sih mbak?"

"Soalnya gak mbak terima."

"ngeselin ih!, tapi gak papa, mbak kan punya linlin."

"Punya chenle lebih tepatnya."

"hnggg~"

Dahyun ngeselin sumpa. Untung Guanlin sayang.

"Mbak kalo gue nembak cewek diterima gak ya?"




Dahyun kaget, adeknya yang kek bocah gini mau nembak cewek? yang serius aja!

"Emang lo suka sama siapa?" tanya Dahyun bikin Guanlin seneng, dikira Dahyun cembokor.

"Kakel ehee~ cantikk anj! tapi banyak yang deketin-.- "





Itu lo ogebb-.-  - Guanlin





Dahyun nebak-nebak ceweknya, "Lo suka sama mbak Pinky? Dia kan udah jadian sama mas Mingyu." kata Dahyun nyeletuk sohibnya sendiri.

Guanlin nggeleng, "Gak mau orang china. Lagian mbak Pinky tuh rempong, linlin gak suka."




"La terus modelan lo kek gimana? sapa tau mbak bisa bantuin."































"Yaaa kayak mbak." 



























"Pulang sana gih, udah malem." 



Bocah +LaiGuanlin (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang