Perkenalanku

1 0 0
                                    

Hai , namaku Dara Hartanti Putri umurku 16 tahun dan aku bersekolah di sebuah sekolah di Jakarta , aku baru saja lulus SMP yaa mungkin aku adalah murid SMP yang tua , karena sewaktu kecil ibuku telat menyekolahkan aku , ya gak apa-apalah yang penting aku sekolah dan aku tinggal tidak bersama orang tuaku melainkan bersama kak Nisa.

Sewaktu SMP aku punya teman banyak , entah mereka temenan denganku karena apanya , mungkin karena aku baik hehe.

Tetapi, ada salah satu temanku yang temenan dengan ku karena emang udah lama berteman denganku, selama lulus SMP aku selalu khawatir , apakah aku masih punya teman yang nakal tapi baik seperti Gerry, Handika, Helmi, Tarra, Jaka. Aku takut sekali mereka melupakan aku, karena mereka baik sekali ya walaupun mereka bisa dibilang brandal, mereka pernah hampir keluar dari sekolah.

Aku selalu memikirkan bagaimana aku bisa menemukan teman seperti mereka, sekarang memang banyak yang brandal tetapi gak semuanya yang brandal itu baik, cuma mereka yang benar-benar baik ke aku, mungkin sekarang teman brandal yang temenan sama ku hanyalah memanfaatkan aku untuk mengerjakan tugas.

Ohiya, aku belum memperkenalkan kaka aku , aku punya kaka bernama Derril Handoyono Putra dia kuliah di sebuah universitas terkenal di Malang dan dia punya beasiswa ke Korea, enak banget ya jadi orang pinter hehe. Selain kak Derril aku punya kaka perempuan bernama Dennisa Handoyono Putri, mereka kembar tetapi kak Nisa gak terlalu pintar seperti kak Derril , kak Nisa berkuliah di salah satu universitas terkenal di Surabaya kak Nisa orangnya biasa-biasa aja dan kak Nisa udah lulus S1 di universitas itu.

Sebelum mengakhiri aku berterimakasih sama kak Nisa udah sabar merawatku.
Orang tuaku meninggal karena kecelakaan motor, mereka berdua ditabrak sebuah minibus di jalan raya.

TUNGGU PART SELANJUTNYA YA TEMAN-TEMAN

Mata DaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang