PUTUS!!!!

14 2 0
                                    

Happy Reading

******

"Kita break dulu ya? "

"Yaudah semoga kamu dapat yang lebih baik dari aku," kata  Aldo seorang lelaki bertubuh tidak terlalu tinggi, mempunyai wajah yang tampan, mempunyai senyum yang manis, dia mempunyai hobi bermain futsal.

"Semoga kamu juga dapat yang lebih baik dari aku, " ucap Zahra seorang gadis cantik, bertubuh tidak terlalu tinggi, mempunyai pipi chubby, dia mempunyai hobi menulis dan dia juga suka akan membuat sebuah puisi.

"Makasih 3 bulannya, semoga kamu bisa lebih bahagia."

"Makasih juga atas 3 bulannya, semoga dapatin cewek yang lebih baik dari aku yang bisa bahagia in kamu lebih dari aku."

Setelah semua kata kata itu terucap mereka sekarang sudah resmi, iya resmi sebagai MANTAN.

Keesokan hari nya di sekolah mereka yang biasanya berjalan berdua sambil gandengan tangan kayak truk gandeng, kini mereka berjalan sendiri sendiri. Saat sudah sampai di depan kelas Zahra yang terlebih dahulu sampai dan ia segera masuk kedalam kelas tanpa menghiraukan tatapan bingung dari murid yang lain. Dan sekarang adalah Aldo yang masuk kedalam kelas dan ia langsung duduk di tempat duduk nya.

"Ra kekantin yuk? " ajak seorang lelaki bertubuh putih dengan lesung pipi di wajah nya.

"Hmm boleh deh Von, " kata Zahra yang menerima ajakan Devon.

"Eh Ra, bukannya elo masih pacaran ya sama Aldo? " Tanya Zakia.

"Udah PUTUS!!! " kata Zahra dan Aldo bersamaan.

"Lah? KAPAN??? " teriak satu kelas.

"Apaan sih lo pada? Biasa aja bisa kali pak bu? Yang putus gue sama Aldo kenapa lo semua pada kaget? " tanya Zahra dengan raut wajah yang kesal.

"KOK BISA?? PADAHAL KALIAN ITU SERASI KENAPA PUTUS?? " satu kelas heboh dengan putusnya hubungan Aldo dan Zahra, karna setau mereka Aldo dan Zahra dalam hubungannya tidak memiliki masalah apa apa.

"Dihhh lo pada heboh kayak emak emak mau lahiran, "celetuk Aldo yang sedari tadi hanya mendengarkan satu kelas bertanya dan sang mantan menjawab.

"Tau nih orang kita yang putus mereka yang heboh aneh deh, " Zahra mengkerut kan dahinya bingung.

"Udah udah lo pada mending diem, lo berdua sono kekantin bel masuk baru tau rasa lu gagal pdkt tau rasa lu! "kata Aldo dengan wajah biasa saja.

"Ember bocor lu ya Do! "sahut Devon dengan kesal.

"buodo amat pak! Udeh sono berisik banget dah lu pada"

"Sewot banget sih ntan, "gerutu Zahra

"Apa lu liat liat? Emang lo pikir gue lauk! "kesal Zahra saat Aldo menatapnya dengan tatapan tajam.

"Apaan sih lu? Gaje bener! "

"Udah udah, Ra jadi kekantin? "tanya Devon.

"Iya jadi enek gue disini lama lama, " belum sempat Zahra dan Devon keluar dari kelas bel masuk telah berbunyi dan seketika tawa Aldo pecah dan itu membuat Zahra dilanda kekesalan.

Tidak lama kemudian guru yang mengajar pun masuk dan memulai pelajaran yang terpotong kemarin.

******

Aldo pov

Dasar mantan! Gue gorok baru tau rasa lu! Sumpah gue kesel banget, masa nih ya buku gue dia umpetin di kolong meja nya pak Robert guru yang paling killer, pak Robert itu guru ipa udah mana botak, muka sangar kayak emak emak lagi marah sama laki nya, suara nya behh merdunya luar binasa kayak toa mesjid!

Sekarang gue lagi dirumah setelah kejadian yang gue ceritain di atas tadi, bosan borrr, biasanya mah jam segini suka jalan sama mantan, come on Aldo lo harus move on dari cewek alay, lebay kayak gitu.

"Aldoo!!! "teriak mama dari bawah.

"Kenapa ma???"

"Makan dulu kalo gak semua fasilitas kamu akan mama cabut! " kata mama dengan ancaman yang biasa dia keluarin, bosen gue sama ancamannya yang itu itu mulu kagak ada ancaman yang lain apa?

"Yaelah mah itu mulu ancamannya kagak bosen apa? "gerutu gue sambil menuruni anak tangga.

"Eh? Kamu berani ngomong gitu ke mama?"

"Kalo gak berani ya gak mungkin lah Adlo ngomong gitu ke mama. "

"Dasar anak durhaka kamu,  inget neraka itu bukan anget anget kuku!"

Buset dah emang siapa yang bilang kalo neraka itu anget anget kuku? Dih emak gue gendeng nih.

"Udah ah mama kalo udah nyerocos kayak ibu kos nagihin uang kos!"kesal gue.

"ALDO!!!!! "

"Apa mama? " tanya gue selembut keset welcome.

"Kamu tuh ya!!! Sekarang cepetan makan jangan makan ngomong!!! "

Dan akhirnya gue makan siang dengan hati kesal karna belom puas bikin emak gue kesel, Aldo durhaka hahaha.

*****
Etdahh mantan gue jalan sama pacar baru nya. Baru juga 4 bulan kami putus dia udah ada yang baru aja,  sedangkan gue? jompy yadongg dari pada JONES yekan? Masa orang ganteng kayak gue jones.

Seorang Aldo sedang berjalan di taman SENDIRIAN kasian banget gue ya? Ada yang mau nemenin gue? Kalo ada yokk merapat #NgikutinZaman.

Setelah berjalan seharian di taman dengan bosan gue pulang kerumah dan sesampainya di rumah gue langsung masuk kedalam kamar dan tidur.

*****
"Kok gue ngerasa gimana ya kalo liat Zahra sama cowok lain? Ada seneng ada nyesek, duhh gue kenapa sih? Masa iya gue CBK,  sorry gue bukan clbk kalo kata orang palembang sih CLBK itu...

C : Cinta
L : Lamo
B : Buang
K : Kelah

Yang orang palembang pasti tau hahahaha, aihh gue cembokur liat Zahra gandengan sama pacarnya.

Haiii maaf kalo pendek heheh emang rencanannya gak panjang panjang hehehe

Dont forget vote and comment 😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mantan, I miss youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang