'JOMBLO menurut gue sih gak papa, yang penting GANTENG😎' - Key°°°°
💗AYRIN POV
••••••
Hai guys. Nama gue Ayrin. Kata orang sih gue cantik gitu. Tapi kalau kata gue.. cantik juga sih heheh. Gue masih berumur 16 tahun. Gue sekolah di salah satu SMA favorit di Jakarta. Dan hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah sebagai siswa kelas 2 SMA.💗KEY POV
••••••
Aish.. apaan nih. Alarm gue nyala. Saatnya gue harus bersiap siap dan berangkat ke sekolah. Kenalkan nama gue Key. Key nama loh bukan Key yang bahasa inggris nya kunci. Ya gue masih 16 tahun. Dan hari ini hari gue pertama masuk kelas 2 SMA. SMA gue adalah salah satu SMA favorit di Jakarta.💗AUTHOR POV
••••••Seperti biasa, sebelum pergi berangkat ke sekolah. Key akan bersarapan terlebih dahulu, kebiasaan itu sudah key lakukan sejak kecil.
"Pagi ma, pa" kata Key kepada orang tuanya yang sudah duduk dikursi meja makan.
"Pagi key... Bagaimana dengan tidur malam mu tadi, apakah nyenyak? Atau kau sedang bermimpi bertemu dengan putri raja?" Tanya mama Key.
"Apaan sih ma😌. Key tidurnya nyenyak kok. Lagian key bukan anak kecil lagi"
"Ya sudah... Ini sarapannya, jangan lupa susunya di minum juga, terus rotinya habisin" kata mama Key.
"Iya iya ma. Ngomong ngomong papa mau kemana?"
"Dasar anak orang. Key gak lihat papa lagi pake baju apa ?. Untung papa kamu ini sabar loh"
"Iya iya papa yang ganteng😘"
"Ya sudah. Sekolah yang pinter jangan pacaran mulu"
"Siap ma💟. Dah ma dah pa" kata Key sambil mencium kedua telapak tangan orang tua nya.
"Dah juga sayang..." Kata Papa dan mama Key bebarengan.
"BERDO'ALAH BIAR DAPET PUTRI RAJA DI JALAN NANTI" teriak papa Key dengan suara yang sangat keras.
''Apaan sih papa ini, jadi malu'' kata Key dalam hati.
Key pun langsung menaiki sebuah motor ninja berwarna hijau yang harganya tidak biasa itu.
••••••••••••••
Tak lama, siswa tampan tersebut sudah sampai disekolahnya.
"Morning Pak Heru yang ganteng😁" Sapa Key kepada satpam sekolah yang tak lain adalah Pak Heru.
"Makasih lo den Key. Pak Heru dikatain guanteng" kata Pak Heru sambil membuka topi dan merapikan rambutnya.
"Iya Pak sama sama" kata Key
"Oh iya den, morning itu pagi ya?"Tanya Pak Heru.
"Enggak pak, malam😑"
"Oh iya iya den Key, maap. Pak Heru lupa. Morning juga den Key"
"Yaudah ya pak, Key mau ke kelas dulu. Nanti kalau ada cewek cantik kasih tau Key ya pak. Mau Key gebet. Capek jomblo terus😆"Kata Key pelan kepada Pak Heru.
"Iya iya den iya"
Setelah itu, Key pergi untuk memparkirkan sepeda motor kesayangannya itu.
"Hmm. Gue kangen sekolah. Dan sekarang gue punya adik kelas. Semoga tahun ini kelas kelas gak bakal diacak" Kata Key lalu mengambil ponsel yg ada ditasnya & berjalan menuju kelasnya.
BRAKKK!!!
Dengan tak sengaja, Key menabrak seseorang.•••••••••••••••••••••••
Kira kira siapa yg ditabrak Key? Orang atau orang?
Jadi readers, jangan sampai kelewatan ya di eps selanjutnya. Jangan lupa kasih jejak juga. Makasih💗💗💗Terimakasih bagi readers yang udah like, comment. Yang belum segera ya... Karena satu like, comment itu bagi kami sangat memotivasi👌👌👌
Thank you 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Freak Love
FanfictionSebagaimanapun kita berusaha untuk mendapatkannya, tapi jika Tuhan tidak menghendaki dengan dia, apa ada rumus yang mampu bisa memecahkan semua itu? Tidak akan! Maka, percayalah kepada Tuhan. Percayalah bahwa Tuhan itu memiliki seseorang yang lebih...