'cogan maksimal itu kayak gue, sukanya mainin hp bukan mainin perempuan😎' - Key
°°°°
••••••••••••••••••••
BRAKKK!!!
Dengan tak sengaja, Key menabrak seseorang.••••••••••••••••••••
"Eh kalo jalan pake mata dong" desis Key.
"Wah parah nih si kunci, main nabrak ae. tumben banget ngomong nya nyolot ngono (gitu) nak (di) aku, gak kenal aku toh?"
"Agus? Lo agus? Gilak ganteng banget bro. Tambah putih juga. Ya walaupun masih ganteng dan putihan gue sih. Pake pemutih apa lo? Kasih tau gue dong?" Tanya Key dengan tertawa.
"Pake cat😒" Kata Agus.
"Oh gitu😆. btw lo kok bisa sampai Jakarta? Tanya Key kepada Agus.
"Oalah iku ta. Aku ini bosen nak Surabaya terus. Aku kangen karo (sama) suasana Jakarta sama kangen kowe (kamu), Kunci"
Agus sangat suka memanggil Key itu Kunci. Karna Key merupakan bahasa inggris dari benda Kunci. Dan menurut Agus, memanggil Key dengan sebutan Kunci itu lucu dan lebih mudah.
Dan tanpa perijinan dari si key, Agus tiba tiba memeluk si key.
"Aish. apaan cobak lo peluk peluk gue" Sahut Key melepas pelukan Agus.
"Eh ruang kepala sekolah nang endi?(dimana) tanya agus
"kebiasaan banget sih lo gus maksut lo apa sih, jan dicampur bahasa yang lain"
Protes key yang emang sebenarnya nggak tau apa apa bahasa tempat kelahiran Agus.
"Ruang kepala sekolah di mana Kunci"
jelas Agus sekali lagi kepada key dengan penuh penekanan."Sini ikut gue"
•••••••••••••
Di tempat yang berbeda tetapi disekolah yang sama, wanita berparas cantik yang diketahui bernama Ayrin sedang menuju ke kelasnya dengan diiringi oleh senyum nya yang khas.
"Hai gaes" sapa ayrin kepada teman sekelas nya.
"I MISS YOU, GILA GUE KANGEN BERAT SAMA KALIAN" teriak ayrin
"Saya juga kangen sama kamu, ayrin" ucap seorang dibelakang ayrin dengan tenang.
Ayrin yang merasa namanya disebut pun menoleh kebelakang. Dan ia pun sangat kaget sekali ternyata itu Bapak Sugeng. Wali kelas ayrin pada saat ia masih 1 SMA.
"Saya kangen menghukum'mu" lanjut bapak Sugeng
"Eh Bapak Sugeng. Halo pak. Jangan hukum saya dong pak, kan saya cuma menyapa teman saya yang tercinta, dihari pertama sekolah setelah liburan panjang, bapak gak tau ya? Saya kangen sama mereka?"Jelas ayrin panjang kali lebar.
"Sudah sudah terserah kamu. Ini bukan tempat buat kamu pidato, cepat duduk"
Ayrin pun langsung duduk di samping Sabrina. Sabrina ini adalah teman Ayrin dari SD yang suka nemenin Ayrin beli permen jagoan neon dikantin sekolah dulu.
"Sebenarnya gue kaget banget waktu lo teriak tadi, tapi lebih kagetnya lagi waktu pak Sugeng udah dibelakang lo" bisik sabrina
"Lo sih gak bilang kalo dibelakang gue udah ada pak Sugeng" gerutu ayrin yang gak terima
Sabrina yang kesal karena ucapan ayrin pun, langsung berteriak karena gak terima juga
"EH BEGO MASA GUE HARUS TERIAK KALO DIBELAKANG LO UDAH ADA PAK SUGENG"
KAMU SEDANG MEMBACA
Freak Love
FanfictionSebagaimanapun kita berusaha untuk mendapatkannya, tapi jika Tuhan tidak menghendaki dengan dia, apa ada rumus yang mampu bisa memecahkan semua itu? Tidak akan! Maka, percayalah kepada Tuhan. Percayalah bahwa Tuhan itu memiliki seseorang yang lebih...