THE LAST ENDING PART

237 11 0
                                    

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiii....................

guys ini part terakhir 

end di part ini 

sebelumnya makasih banget yg selama ini udah baca work gua ini

gua cinta sama klian yg udah rela baca work bobrok gua ..

huhuhuhu... kalian baik yg udah vot+men  dari part pertama sampe sekarang ...


tapi gua masih punya work yg lain 

jadi tolong dukung dan votmen di work gua yg lain ok ..



ok kita lanjut part terakhir ini 











sun ah kini berada di aprt mingyu atau lebih tepatnya apartemen mereka berdua dan kini sun ah tengah berada di dalam pelukan mingyu dan mereka berada didalam kamar 

"hmm .. rasanya sudah sangat lama aku tidak memelukmu seperti ini "

"euhmm .. sangat hangat "

"tentu saja hangat aku tidak pernah memberikan kehangatan ini kepada orang lain "

"aku mohon kau jangan pernah pergi lagi dari sisiku .. jika kau pergi lagi aku akan memilih mati saja "

seketika sun ah melepaskan pelukan mingyu dan menatapnya dengan seakan tidak percaya dengan apa yg mingyu ucapkan tadi

"kenapa kau gampang sekali berucap seperti itu .. "

"karna bagiku kau adalah segalanya sun ah .. kau sudah menjadi nafasku "

sambil menatap sun ah dengan dalam mencoba meyakinkan sun ah bahwa dia benar benar tidak bisa hidup tanpa sun ah 

"jika kau pergi berarti tidak ada nafas bagiku lagi untuk tetap hidup .."

masih dengan setia menatap mingyu ,sun ah hanya bisa terdiam mendengarkan ucapan mingyu 

"maafkan aku karna pergi begitu lama .."

mingyu kembali mendekap sun ah di dalam pelukannya 

"kenapa kau yg minta maaf .. harusnya aku yg meminta maaf kepadamu , karna akulah yg membuat kau pergi begitu lama .. "

"jadi maafkan aku sun ah .. atas semua yg telah aku lakukan terhadapmu .. "

"aku berjanji untuk selamanya untuk tidak akan menyakitimu dan membuatmu pergi dari sisiku lagi,aku mohon maafkan aku,maafkan mingyumu ini yg bodoh dan brengsek dan tetaplah bersamaku selamanya .."

"hmm.. aku sudah memaafkanmu .. dan aku sudah kembali kepadamu .. jadi kumohon kau harus lupakan semuanya lalu kita jalani hidup kita yg baru bersama "

"hmm.. aku sangat mencintaimu nyonya kim .. jangan pergi lagi .."

"baiklah aku tidak akan pergi kemanapun .. dan apa kau bilang tadi nyonya kim ?"

"ya .. kau adalah nyonya kim ISTRI ku yg sangat aku cintai .."

sambil menekankan kata "ISTRI" mingyu tersenyum dan memandang wajah sun ah 

Just Love You ( THE LAST ENDING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang