"Pararel 4 sekolah ini jatuh kepada... Nanhie kelas 12 Bahasa kepada Nanhie silahkan maju kedepan"
"Aduh mihh Nanhie pararel 4 nih"
"Ya liat aja kalo kamu nggak dapet peringkat 5 besar mamih nggak ngasih kamu tiketnya"
"Tapi mamiiii"
"Tidak!!"
Aisssshhh selalu sajaa mami menjanjikan sesuatu untuk mendesak gue,tiket yang gue mau akan hilang ditelan bumi dalam sekejap ahhhh kemarin peringkat gue lebih buruk dari Nanhi yaaa gue kemaren peringkat 4 dan Nanhie 3 sekarang Nanhie menduduki peringkat 4 sesekolah dan gue?? Gak tau deh nasib gue huaaaaa rasanya pengen mewek aja.
"Peringkat 3 dan 2 jatuh kepada Lee Changmin dan Lee Chanhyuk"
Bangsattt gue nggak masuk 5 besar ya tadi peringkat 5 ada yang menepati juga dari kelas Mipa ahhh gubluk gue cuman dari kelas bahasa bisa apa? Si kembar malah dudukin peringkat gue lagi. Dan mana mungkin gue peringkat 1 sesekolah ini njing banget tiket gue sudah lenyap sudahhhh.
"Mamihhhh"
"Ayo pulang" Mamih ngajak gue pulang
"Mam plissss mam kali ini aja nanti Mina nggak minta lagi"
"Kim Mina ku sayang anak mami yang cantik kan sudah janji sama mami kalo 5 besar mau liat konser di VIP dekat dengan air suci Sehun mu itu dan mami bilang setuju"
"Terus mih Mina nggak jadi liat konsernya?"
"TIDAK YA SAYANG!"
Mati ajalah gue mam.
Ya gue pulang sama mami dengan hati kecewa sambil keluar Aula itu gue nangis dan nangis."Dan peringkat 1 di sekolah ini adalah Kim Mina dari kelas 12 Bahasa,Kepadanya silahkan maju kedepan"
Apa gue?? Yakin gue? Yang bener bangsat ini beneran gua? Anying sumpah aing bahagia banget yaampun.
"Mami Mina mih Mina"
"Cepat kedepan kalau begitu" suruh mami gue bangga
Dan ya gue lari menaiki panggung itu mami duduk di bangku belakang dan gue lari kegirangan dalam hati gue terus berkata "anjirrr jadi gue liat suami aaaa ohsehun ku aku datang menjemputmu sayang"
"Terimakasih kepada semuanya" kata gue tersipu malu.
Tepuk tanganpun memenuhi Aula sekolah gue. Dan gue turun langsung dikasih selamat sama si kembar Lee dan juga my honney q Nanhie
"Hebat lu nying bisa ngalahin gue gubluk" kata Nanhi iri
"Iyadung gue gituloh lu lawan"
"Jadi liat suami nih kita?" Kata Nanhie
"Lu mau liat si Jongin lu?"
"Mau dong njing mak gue ngasih gue itu deket stage Sehun tapi gue maunya deket stage Jongin bangsat"
"Yee gue ada temen dong njing"
"Lu juga?"
"Iyalah gue kan peringkat 1 sesekolah ini masa kagak di kasih Hadiah kan sayang njing"
"Ok lah nanti gue Line lu ok" kata Nanhie
Gue pun pulang dengan menaiki mobil pribadi gue di mobil gue puter lagu sekenceng2 nya sambil menyetir sambil nanyi mami terus menitupi telinganya sambil bilang "kamu ini sudah gila Mina" emang gue udah gila mami aku mau ketemu suami ku mami q 2 hari lagi aku akan melihat Sehun kuuu.
*****
Malam haripun datang saat gue lagi enak enaknya makan malam bareng papih oppa dan mami gue di televisi terdengar iklan exoluxion in seoul pembukaan konser exo setelah Comback
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Idol •[OH SEHUN]•
FanficSUKA DUKA JADI FANGIRL..... [16+] Gadis belia 20 Tahun yang baru Lulus sekolah menengah atas yang mempunyai Idola dan sangat mencintai Idolanya tersebut selalu saja di desak orang tuanya untuk sadar bahwa idolnya itu tidak akan jadi miliknya dan yaa...