"Biarkan aku sendiri", Jung Kook menepis tangan wanita penghibur yang berada di sampingnya. Gadis ini cantik, tapi ia tidak bisa membuatnya merasa nyaman. Jung Kook pun memanggil manager dari hostess bar langganannya.
"Ya! Dong Man! Berikan aku gadis yang menarik!", teriak Jung Kook yang sudah mabuk. Gadis tadi masih mencoba menemani Jung Kook tapi Jung Kook menepisnya terus.
Siapa yang tidak suka dengan Jung Kook? Penyanyi yang namanya sudah dikenal di seluruh Korea Selatan bahkan dunia.
Banyak hostess yang di bar itu ingin menemani pria dengan badan proposional dan wajah yang tampan serta kaya raya seperti Jung Kook.
Dong Man pun meminta gadis yang berada disamping Jung Kok pergi dan menyuruh gadis lain yang menggantikannya.
Gadis yang menggantikan yang tadi baru mulai kerja hari ini dan ia tidak terbiasa berada di tempat seperti itu.
Ia menghampiri Jung Kook dan bersiap menuangkan minuman lagi ke dalam gelas Jung Kook. Jung Kook melihat wajah gadis itu. Make up yang dikenakannya tidak terlalu tebal dan wajahnya cantik.
"Siapa namamu?", tanya Jung Kook memegang pipi dan menengadahkan wajah gadis itu agar menatap wajahnya.
"Ji Eun, tuan", jawab gadis manis bernama Ji Eun itu menepiskan tangan Jung Kook lembut dan kembali menuangkan minuman ke dalam gelas.
"Aku tidak pernah melihatmu", ujar Jung Kook. "Kau baru ya", ia melanjutkan.
Ji Eun mengangguk.
Jung Kook berdiri dan berjalan ke arah toilet, kepalanya pusing dan ia mual. Jadi ia akan memuntahkan dulu di toilet baru lanjut minum lagi.
Di toilet gadis cantik yang pertama menemaninya sudah berdiri, ia langsung mendorong Jung Kook ke tembok dan menciumnya. Jung Kook yang jika mabuk memang menjadi lebih nafsu pun membalas ciuman gadis itu dan menariknya ke dalam toilet.
Ia membuka gaun gadis itu dengan kasar. Meremas payudara nya dan melumat bibir gadis itu dengan ganas. Tangan gadis itu pun turun ke daerah kejantanan Jung Kook dan menyentuh nya lembut, yang membangkitkan nafsu Jung Kook.
Kejantanannya sudah berdiri dengan tegak, karena itu Jung Kook langsung membalik tubuh gadis dihadapannya dan mengangkat gaun dan menurunkan celana dalamnya. Ia memasukkan penis nya yang sudah tidak sabar menemui pasangannya dengan sedikit kasar, membuahkan erangan gadis yang di hadapannya.
Ia memaju mundurkan pinggulnya, tangannya meremas payudara dan memainkan nipple gadis itu membuatnya mengerang keenakan. Jung Kook mencium leher dan memainkan telinganya. Membuat gadis itu bergerak semakin tidak karuan. Saat ia nyaris mencapai puncak tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka dan gadis yang bernama Ji Eun berdiri di depan pintu.
"Ah, maaf. Aku kira kau pingsan di dalam", ia pun menutup lagi pintunya. Di luar wajah Ji Eun memerah.
Jung Kook pun menarik penis nya, nafsu nya sudah hilang karena kepergok seperti tadi. Entah kenapa ekspresi Ji Eun membuat nafsu nya hilang pada gadis seksi di hadapannya.
-----
Ji Eun duduk manis di kursi, menunggu Jung Kook kembali. Ia terkejut melihat adegan panas dengan mata kepalanya sendiri. Jantungnya berdebar tidak karuan, ia deg-degan apakah dirinya juga harus melakukan hal seperti itu untuk menyenangkan tamu.
Jung Kook kembali ke meja dan duduk di samping Ji Eun dengan wajah seperti tidak terjadi apa-apa. Wajah Ji Eun memerah melihat Jung Kook.
"Kau masih mau minum, tuan?", tanya Ji Eun bersiap menuangkan Jung Kook minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Night [BTS Jung Kook FF | 21+] ✔
FanficFF ini mengandung muatan dewasa. Bagi yang masih di bawah umur dan nggak suka adegan-adegan 'sex' disarankan tidak membaca. "Menjadi seorang artis itu susah. Tidak punya waktu pribadi, hostess bar merupakan tempatku menjadi diriku sendiri" - Jung Ko...