MY PERVERT BOSS!!!
BY.ALFAGAMMA1
.
.
.
.
.
.
Happy Reading~
.
.
Entah apa yang ada dipikiran Eunhyuk hingga dengan teganya membuat namja tampan kita ini merutuk kesal karena telah membangunkan junior kebanggaannya itu. Berkali-kali Donghae menghela nafas selagi mengendarai mobil menuju apartement nya, dan entah kenapa Donghae merasa kali ini jarak tempuh menuju apartement nya begitu terasa jauh, membuatnya gemas sendiri akan keadaan yang tengah dialaminya saat ini.
“Hahhhhh,,,,, kau sudah mulai nakal yah, My Hyukkie” senyum evil Donghae terpatri diwajah tampannya tak sabar untuk mebalaskan dendamnya pada Kekasihnya itu. Ah mungkin mereka belum resmi menjadi sepasang kekasih tetapi tetap saja mereka berdua sudah mengungkapkan isi hatinya masing-masing.
Entah terlalu banyak yang Donghae pikirkan dari hal yang sederhana hingga yang ‘iya-iya’ yang kemungkinan terjadi malam ini di apartement milik Eunhyuk,Donghae tiba diparkiran basement apartement nya. Dengan segera Donghae keluar dari mobil sportnya dan masuk ke apartement nya untuk menuntaskan hasrat yang telah ia pendam. Dasar ikan mesum selalu saja horny dengan Hyukkie
.
.
.
.
.
Eunhyuk Apartement
Beberapa menit yang lalu Eunhyuk telah tiba di apartementnya, dan saat ini pemuda manis dan sexy kita tengah duduk di sofa ruang tamunya dan mengingat kembali kata-kata yang ia ucapkan pada Boss Pervertnya. Wajahnya merona karena malu telah melakukan yang ‘iya-iya’ barusan eh maksudnya menggoda saja. Walaupun terlihat memalukan tetapi Eunhyuk merasa senang bahwa ia bisa mengungkapkan perasaannya pada Donghae, dan malam nanti Eunhyuk akan memberikan kejutan untuk Donghae.
“Aku harap kejutan yang aku berikan akan selalu membekas dalam ingatanmu, Hae-ah” gumam Eunhyuk dengan senyum manis diwajahnya dan bergegas melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan sang pujaan hati.
Saat ini jam menunjukkan pukul 6 sore, waktu yang tersisa tinggal 3 jam lagi untuk melakukan persiapan, Eunhyuk bergegas mengambil kunci mobil sport nya dan bergegas ke supermarket terdekat.
Entah apa yang akan Eunhyuk persiapkan untuk Donghae malam ini, apapun itu malam ini akan menjadi malam terindah dalam hidup keduanya...
.
.
.
.
.
Waktu bergulir dengan sangat cepat, bahkan tidak terasa sekarang jam menunjukkan pukul jam 9 malam, pemuda ikan kita yang sedari tadi menunggu detik-detik akan pergi ke kediaman sang kekasih pun akhirnya bersorak kegirangan karena sudah saatnya ia pergi menghadiri undangan dari sang designer sexy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pervert Boss!!
RomanceMemiliki wajah cantik bagaikan yeoja, tubuh yang ramping dan sexy membuat semua mata memandang akan kesempurnaan yang dimilikinya dengan otak yang cukup pintar dalam bidang merancang busana, seorang Lee Hyukjae bekerja disuatu perusahaan yang lumaya...