(1).Kamu

94 6 1
                                    


Raeyna adalah cewek yang suka banget sama yang namanya buku novel.
Di perpustakaan
"Hey...tau ngga tadi malem Bastian nge-chat gue" said Raeyna ke temannya Mulan, "Terus Bastian nge-chat apa ke loe? "tanya mulan,lalu mendadak Raeyna lari ke luar perpustakaan."gue duluan"said Raeyna dengan terburu-buru."Tadi perasaan dia deh yang ngajak gue ngobrol"mulan heran dan tiba-tiba seorang pria menepuk pundaknya
"Hey lan Raeyna kemana ngga bareng? "ternyata pria itu adalah bastian. " Ehhhh Bastian iya ni tadi sih ada di sini tapi udah cabut lagi mungkin ke kelas"jawab mulan dengan gugup. "Ouhhh yaudah makasih ya lan gw duluan"said bastian.
"Mmm pantesan itu bocah pamit duluan ternyata ada Bastian aelahh"ucap mulan dalam hati"
Di kelas Raeyna
"ouh pantesan loe duluan ternyata ada Bastian jadi loe cabut gitu aja"dengan nada meledek mulan mengomel, lalu Raeyna tersenyum malu. " Hehehhe maaf ya habis nya gue malu kalau ketemu bastian lan"ucap Raeyna.
Setelah dua jam akhirnya bel pulang pun berbunyi.
Teng... Teng... Teng...
"Ouh iya lan gue ada janji sama seseorang gue duluan ya"katanya kepada Mulan.
"Ohhh.. Oke deh,hati-hati,Bye" jawab mulan
Di jalan
"katanya mau pulang bareng,terus kemana sih yang ngajakin?" ucap Raeyna agak kesal.
Tin.. Tin..
Sebuah motor berhenti di depannya
"Maaf ya telat dikit,soalnya parkiran penuh"yang ternyata itu adalah Bastian. "Iya gapapa,kalau kamu telat dikit lagi mungkin aku udah jalan sendiri kerumah"said Raeyna, "yaudah ayo naik" ucap Bastian.
"Kita jadikan ke toko buku? "Tanya Raeyna ke Bastian.
"Jadi dong,yaudah kamu pegangan yang erat"ucap Bastian,membuatnya tersenyum-senyum sendiri.
Toko Buku
"Raey aku mau beli buku nih buat cewe"said Bastian membuat raut wajah bahagia raey menjadi muram.
"Buat cewe siapa?"tanya Raeyna yang penuh tanda tanya, "Buat cewek yang aku cintai"jawab Bastian membuat mood Raeyna turun."Yang ini bagus kali ya judulnya pelangi baruku pas banget buat aku yang baru jadian"said Bastian tambah membuat hati Raeyna hancur berkeping-keping
"Apa baru jadian kok aku ngga tau bas? "tanya Raeyna lalu, "Aku udah lama suka sama cewek ini tapi baru aku tembak baru-baru ini aja Raey"jawab Bastian. "Mmmm bas aku harus pulang aku harus nemenin mamah aku masak" said Raeyna dengan raut wajah sangat kecewa, "Kamu ngga jadi beli buku? Ya udah deh aku ambil buku ini buat DIA" ucap Bastian.
Setelah dari toko buku Bastian mengantar pulang Raeyna ke rumahnya.

Wah gimana perasaan Raeyna pasti hancur banget.
Ouh iya maaf kalau kurang gereget ceritanya soal nya aku baru belajar bikin cerita :)
NEXT👇

Sebuah KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang