Di rumah
"Hallo kamu bisa ngga kita ketemu hari ini di taman jam 16.00 ya"Amanda menelfon Bastian, "Heh ada apa ni ngajak ketemuan?kangen ya"Canda bastian. "Apa sih gimana mau? "tanya Amanda,"Iya mau kamu apa sih yang ngga?"
Jam 16.00
Tiba-tiba hujan turun sangat deras.
"Aduh kok hujan sih"Gerutu Bastian segera mengambil payung.sementara itu..
"Hujan kau adalah saksi bisu sebuah tangisan"Said Amanda menagis.
Tuiittt tuittt
HP Amanda berbunyi
"Hallo,amanda gimana kamu udah tentuin keputusan kamu? "tanpa basa basi Raeyna bertanya, "Aku tunggu kakak di taman sekarang!" said Amanda menangis kecil atau dalam hati.
Di taman
"kamu... Ada apa sih kok ngajak aku ke taman gini malah hujan lagi"sapa Bastian pada Amanda,"Aku sengaja ngajak kamu ke sini dan untungnya hari ini hujan"ucap Amanda. "maksud kamu apa sih?"Bastian bertanya-tanya dalam hati, "Aku mau kita putus...! "Amanda memutuskan hubungannya dengan bastian, "apa kenapa? Selama ini Kita baik-baik aja kan, kok sekarang kamu Minta putus Sama aku ada apa? "Bastian bertanya-tanya, "Aku tau kita ngga akan bisa terima hal ini,tapi Maafkan aku,aku harus mengorbakan cinta ini"Jelas Amanda sambil menangis.
"Aku tau ini pasti gara-gara Raeyna kan? Jawab aku amanda? Iyakan?,
"Bukan cuman itu,selama ini kak raeyna Cinta Sama kamu"Said Amanda. "Tapi aku ngga Amanda cuman kamu yang ada di hati aku"mata bastian bermaca-kaca. "Maafkan aku,ini jalan yang terbaik untuk kita"ucap Amanda tak kuasa menahan tangis. "Bas maafin aku"tiba-tiba suara Raeyna muncul, "Kenapa Raey, Kenapa kamu ngelakuin ini aku ngga suka sama kamu raey kamu itu sahabat aku"Bastian menangis "Maafin aku Bas, aku ngga mau kehilangan kamu"jawab Raeyna."Pergi sekarang juga kamu Raeyna pergi!!!! "Bastian mengusir Raeyna dan raeyna pun pergi..
"Amanda"Bastian tak bisa berkata apapun lagi selain itu, "Maafin aku ya,sekarang di antara Kita udah ngga ada lagi hubungan kita sekarang cuman sebatas teman"Kata terakhir Amanda dan ia langsung memalingkan tubuh."Oke amanda, trimakasih untuk semuanya terutama kenyataan ini"Bastian pun menyerah pada keadaan dan ikut memalingkan tubuh.Mana yang lebih baik terimakasih atau maaf(?)
Okelah akhir ceritanya hubungan mereka terputus, tapi ini hanya cerita kalau ada kesamaan maaf ya😇Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Kata
FantasyJika kamu meminta maaf untuk sebuah perpisahan, lalu apa kamu akan melupakan terimakasih untuk sebuah kebahagian yang mungkin sangat singkat(?)❤