(2).Dia

56 2 0
                                    

Keesokan harinya
"Raeyna bangun nak.. Kamu ngga sekolah?"tanya mamah membangunkan Raeyna yang masih tidur di tutupi selimut. "Sebentar lagi mah,aku masih ngantuk" jawab Raeyna lemas,"Ya udah mamah tunggu di bawah ya harus udah rapih"said mamah.
5 menit kemudian.
"Mah aku langsung ke sekolah ya"said Raeyna tidak semangat, "Kamu ngga sarapan dulu,ya udah kamu bawa sarapannya ke sekolah aja ya nak" ucap mamah.
Di sekolah
Sesampainya di sekolah Raeyna langsung di sambut pemandangan yang tidak enak, yaitu melihat Bastian dengan seorang wanita.Tak menunggu lama Bastian langsung menyapa Raeyna.
"Hey Raeyna"said Bastian, "Hey juga Bas,siapa ni cewek cantik amat Bas?"
Tanya Raeyna pura-pura tegar di hadapan Bastian. "Hay kak aku Amanda"ucap amanda sambil mengulirkan tangannya pada Raeyna, "Ouh ini pacar kamu Bas,aku Raeyna Sahabatnya Bastian"ucap Raeyna memperkenalkan diri."Iya Raey ini pacar aku, yang kemaren aku ceritain cantikkan dia"Ucap Bastian memuji Amanda di hadapan Raeyna," Hehehe iya cantik, ouh ya aku duluan ya mau ada tugas yang belum aku selesai-in"said Raeyna pamit. "Iya" jawab Bastian dan amanda.
Di kelas Raeyna
"Woy Raey lu kemana aja,baru dateng bentar lagi bel tau"ucap mulan, "Mmmm iya tadi gue ngobrol dulu sama Bastian lan" said Raeyna. "Ohhh...,cieee ngobrol sama Bastian. Tapi kok muka loe sedih gitu kayak ngga semangat kenapa Raey loe sakit?" Tanya mulan pada Raeyna, "Iya tadi gue ngobrol sama Bastian juga sama pacar barunya" jawab Raeyna sangat sedih, "Apa.., loe serius Bastian udah punya pacar.Sabar ya Raey" ucap Mulan berikan semangat pada Raeyna, "Iya gpp gue nya juga yang ke-GR an sama Bastian.Gue bahagia kok kalau liat Bastian bahagia" said Raeyna tegar.
Jam istirahat pun tinggal 1 menit lagi.
Teng... Teng... Teng
Saat Istirahat
"Lan gue mau ke perpus temenin gue dong? "said Raeyna,"Ehhh, maaf Raey gue ada PR yang belum selesai tes nih"ucap Mulan minta maaf. "Oh gituh ya gpp deh gue sendiri aja bye lan"said Raeyna.
Di perpustakaan

Saat Raeyna sedang mencari buku..
Iiih apaan sih kamu kak bastian,emangnya kenapa kalau aku banyak yang Suka.
Sebuah suara mengalihkan konsentrasi Raeyna mencari buku ternyata di balik rak buku itu ada Bastian dan juga Amanda yang sedang mengobrol berduaan,tanpa basa basi Raeyna pun berlari ke kelas dengan raut wajah sedih,kecewa,dan juga kesal.Hatinya merasa hancur berkeping-keping melihat mereka,rasanya semua mimpi yang ia bayangkan hancur begitu saja. Sampai saat itu Raeyna tidak mengunjungi perpustakaan dan tidak bertemu dengan Bastian selama 3 minggu.

Wah.. Kisah cinta Raeyna sangat perih.Tapi apa yang akan terjadi selanjutnya(?)
Next👇

Sebuah KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang